Beauty

Revlon Ajak Perempuan Indonesia Lebih Percaya Diri Dengan Foundation Terbarunya

by Annisa Muthia on 13 Dec, 2018
Community Executive

Setiap perempuan pasti memiliki gaya makeup andalannya masing-masing. Sebagian memilih tampilan makeup glowing yang populer sejak beberapa tahun lalu, dan sebagian lagi tetap bertahan dengan tampilan matte yang klasik. Jika kamu merupakan salah satu penggemar setia matte finish makeup, kamu bisa menjadikan Revlon Colorstay Full Cover Foundation sebagai salah satu alas bedak andalanmu.

Melengkapi rangkaian dari koleksi Colorstay, foundation terbaru dari Revlon ini resmi diluncurkan tanggal  12 Desember 2018 lalu. Foundation ini dilengkapi dengan SPF 18 dan memiliki formula Time Release Technology untuk menjaga tampilan makeup yang flawless dan matte sepanjang hari. Tekstur creamy mousse yang lembut membuat produk ini mudah dibaurkan, ringan ketika diaplikasikan di wajah, dan tidak cakey. Dengan kemasan berbentuk tube, produk ini akan lebih mudah dibawa kemana saja tanpa terasa berat. 

Dirilisnya Revlon Colorstay Full Cover Foundation ini juga tak lepas dari kampanye Revlon yang digaungkan sejak awal 2018 lalu bertajuk “Live Boldly”. Melalui kampanye tersebut, Revlon ingin mengajak perempuan untuk tampil percaya diri dan lebih berani mengambil langkah.

“Perempuan yang percaya diri terlihat dari dua hal: pertama melalui cara bersikap yang meliputi tutur kata, gestur dan sebagainya. Lalu yang kedua melalui cara kita menjaga penampilan melalui makeup, baju, tatanan rambut dan lainnya. Oleh karena itu, Revlon Colorstay Full Cover Foundation hadir untuk melengkapi riasan makeup perempuan Indonesia. Jika tampil lebih cantik dan menarik, kepercayaan diri seorang perempuan pasti meningkat” ujar Faiza Miranti, Marketing Communication Manager Revlon Indonesia.

Revlon Colorstay Full Cover tersedia dalam 4 pilihan warna untuk kulit perempuan Indonesia, yakni ivory, natural beige, medium beige, dan warm golden. Produk ini sudah bisa kamu peroleh di E-commerce dan gerai Revlon seluruh Indonesia dengan harga Rp 205.000,-.