Beauty

Revlon Meluncurkan Rangkaian Makeup Base Yang Terinspirasi Dari Skincare

by Annisa Muthia on 18 Jul, 2019
Community Executive

Sebagai salah satu brand yang telah malang melintang di dunia kecantikan sejak tahun 1930, Revlon tak henti berinovasi dan mengeluarkan produk-produk yang ramah di kulit para penggunanya. Terbukti dari rangkaian produk base makeup terbaru bertajuk PhotoReady Candid yang dirilis tanggal 17 Juli 2019 lalu. Produk yang termasuk dalam rangkaian seri PhotoReady ini terinspirasi dari skincare dan memberikan hasil akhir yang flawless dan tetap natural.

 

Seri terbaru ini terdiri dari Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation, Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer, dan Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder. Diperkaya dengan Vitamin E yang kaya akan anti oksidan dan anti polutan, serta pelindung wajah dari paparan sinar matahari dan layar gadget, rangkaian produk ini mampu menetralisir radikal bebas yang berbahaya, serta mencegah stres pada kulit dan penuaan dini. 

“Revlon memahami bahwa perempuan saat ini tidak terpisahkan dari gadget. Oleh karena itu, Revlon mengeluarkan rangkaian PhotoReady Candid yang dapat mencegah buruknya pengaruh layar gadget pada kulit. Seluruh produk Revlon PhotoReady Candid bebas dari paraben dan sudah memiliki sertifikat Halal,” tutur Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia.

 

Berbeda dengan produk PhotoReady sebelumnya, rangkaian teranyar ini memiliki keunggulannya masing-masing. Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation memiliki tekstur yang ringan seperti pelembap dan diperkaya dengan SPF 13. Untuk para pelanggan setianya di Indonesia, Revlon membawa 5 dari total 31 warna, yakni Ivory, Medium Beige, Light Honey, True Beige, dan Honey Beige.

Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer juga memiliki keunikan tersendiri. Concealer yang terdiri dari 3 warna (Biscuit, Light Medium, dan Chestnut) ini diperkaya dengan kandungan kafein untuk membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran hitam. Tak kalah menarik, Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder dengan tekstur lembutnya menghasilkan tampilan akhir velvet yang natural, tak terlalu matte dan tak terlalu dewy. Setting powder yang terdiri dari dua shade translucent ( Light dan Medium) ini juga bisa digunakan sebagai primer untuk menyamarkan pori dan kekurangan pada wajah.

 

Tak sabar ingin mencoba rangkaian kosmetik terbaru Revlon? Kamu bisa menemukannya di department store, gerai kecantikan dan kesehatan, serta E-commerce Lazada. Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anti-Pollution Foundation dijual seharga Rp 145,000,-, Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer seharga Rp 109,000,-, dan Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder seharga Rp 115,000,-.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty