Beauty

Riasan Halloween Khusus Kamu Yang Hobi Last Minute

by Diva Apresya on 28 Oct, 2016

Sumber Foto: Brit + CoRencananya sih, tidak ikutan. Tapi begitu hari H dan melihat semua teman-teman kamu sepertinya asyik mengenakan kostum, kamu mendadak kepingin ikut acara halloween juga. Tak perlu khawatir jika sejak awal kamu memang tak menyiapkan kostum atau riasan heboh. Banyak lho, riasan wajah simple yang bisa kamu aplikasikan tetapi tetap cocok dengan tema halloween. Berikut ini ClozetteCrew menyajikan contohnya.

Kucing Seksi

Sumber Foto: freshideen.com
Kamu hanya memerlukan sebuah eyeliner atau lipstik hitam. Aplikasikan riasan cat eye di matamu. Lalu hias hidungmu menyerupai hidung kucing.

Orang-Orangan Sawah

Sumber Foto: Cuded
Topi jerami bukanlah barang yang sulit untuk dicari. Selain itu kamu hanya memerlukan sebuah eyeliner dan lipstik merah. Gambarlah sebuah bentuk jahitan pada area wajahmu. Kenakan baju dengan motif kotak-kotak agar tampilanmu maksimal.

Si Mata Berdarah

Sumber Foto: DIY Enthusiasts
Coba ambil lipstik warna merah pekatmu dan buat garis-garis di bawah matamu seolah kamu terlihat sedang menangis darah. Untuk bibir, coba beri sedikit sentuhan gelap seperti membingkainya dengan eyeliner agar mendapat nuansa dark yang seram.

Harley Quinn

Sumber Foto: ELLE Malaysia
Saat ini hampir semua wanita ingin bergaya seperti karakter yang dipopulerkan oleh Margot Robbie ini. Riasan ini bahkan bisa dipalikasikan untuk kamu yang berhijab. Caranya, bagi dua hijab warna putih / emas / kuningmu seperti menguncir kedua rambut. Untuk riasan, bermainlah dengan eyeshadow warna merah dan biru.

Karakter Komik Pop Art

Sumber Foto: Pop Sugar
Sebetulnya riasan ini susah-susah gampang. Tapi paling tidak kamu bisa menggunakan alat makeup yang mudah didapat. Kuncinya adalah tampilan mata dan bibir yang mencolok. Terakhir, totolkan lipstik merahmu di seluruh wajah.

Elsa Si Karakter Film Frozen

Sumber Foto: Pop Sugar
Karakter ini lebih mudah dipalikasikan oleh kamu yang berhijab. Coba gabungkan hijab warna cokelat tua dan oranyemu dan lilitkan keduanya sehingga bentuknya seperti kepangan rambut. Untuk lebih mendalami karakter, kamu bisa mengenakan outfit vintage warna hitam.