Beauty

Riasan Matte Sempurna Dengan Make Over Powerstay

by Cynda Adissa Lianita on 14 Aug, 2018
Community Executive

Bertepatan dengan ulang tahun Make Over yang ke-8, brand makeup lokal ini meluncurkan rangkaian Make Over Powerstay bertema #ComplexionMastery yang terdiri dari Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattifiying Transparent Powder. Produk Powerstay ditujukan untuk para perempuan aktif yang menginginkan tampilan matte tahan lama dan nyaman.
Meski tren makeup perlahan mulai bergeser menjadi tren glossy, tidak dapat dipungkiri bahwa makeup matte masih digemari. Riasan wajah matte tentunya masih menjadi andalan untuk para pemilik kulit berminyak untuk membuat riasan tahan lama, tidak luntur, dan bebas kilap. Oleh karena itu, pemilihan foundation dengan formula yang tepat menjadi hal utama.
Berbeda dengan produk Two Way Cake, Make Over Powerstay Matte Powder Foundation merupakan powder foundation dengan teknologi Microfine Color-Rich Pigment yang memiliki partikel yang sangat kecil membuat powder foundation ini menyebar dengan rata, sehingga membuat kulit lebih halus tanpa terlihat cakey. Formula Fade Resistant dan kandungan oil absorber yang dapat menyerap minyak hingga sepuluh jam, membuat tampilan matte akan bertahan lebih lama. Ada 8 varian warna Powerstay Matte Powder Foundation yang cocok untuk berbagai warna kulit perempuan Asia.
Produk kedua dalam rangkaian Powerstay, yaitu Powerstay Mattifiying Transparent Powder. Produk ini berfungsi untuk mengunci riasan matte agar terlihat lebih natural dan juga untuk mengurangi produksi minyak berlebih pada wajah. Powerstay Mattifiying Transparent Powder menawarkan hasil matte yang lembut, menyatu dengan kulit tanpa terlihat tebal. 
"Powerstay merupakan inovasi dari Make Over untuk menghadirkan powder foundation yang cocok untuk perempuan aktif yang menginginkan tampilan matte sempurna sepanjang hari. Kami mengembangkan produk ini secara khusus menggunakan teknologi microfine color rich pigment karena hanya teknologi ini yang mampu menjawab kebutuhan konsumen akan produk complexion yang mampu menutup kekurangan pada wajah namun tetap terasa sangat ringan.” ungkap Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.