Beauty

Ritual Spa Mewah Di Fit And Spa, Pullman Jakarta Central Park

by Cynda Adissa Lianita on 12 Jul, 2018
Community Executive

Disibukkan dengan berbagai aktivitas akan membuat tubuh terasa lelah dan berat. Ada kalanya kamu butuh beristirahat dan meluangkan waktu untuk mendapatkan “me time” sekaligus merelaksasikan tubuh. Salah satunya dengan menikmati ritual spa. Jika kamu mencari tempat spa premium dengan konsep industrial serta menawarkan kemewahan dengan harga terjangkau di Jakarta, kamu bisa mengunjungi Fit and Spa Lounge yang berada di Pullman Hotels and Resorts Jakarta Central Park.
Beberapa waktu lalu, saya dan rekan saya, Viena mencoba ritual spa di Fit and Spa. Memasuki Pullman Jakarta Central Park, kami pun disajikan kemewahan Pullman dengan konsep industrial modern serta sudut-sudut yang sangat artsy. Kami cukup terpukau dengan interior Pullman yang sangat berbeda dengan hotel lain yang saat ini lebih banyak berkonsep minimalis dan clean. 
Fit and Spa terletak di Lantai 1, kami pun menuju ke sana menggunakan lift yang tersedia. Meski kamu tidak menginap di Pullman, kamu tetap bisa menikmati rangkaian ritual spa di Fit and Spa karena tempat ini terbuka untuk umum. Meski demikian, Fit & Spa baru bisa dikunjungi pada pukul 09.00-midnight. Ada banyak menu spa yang ditawarkan oleh Fit and Spa:
Kali ini saya dan Viena mencoba Indonesian Body Massage. Treatment yang satu ini menawarkan pijat tradisional dengan menekankan pada teknik pijatan yang panjang dan tekanan jari untuk menstimulasi tubuh. Diperkaya dengan minyak esensial alami Indonesia, ritual spa ini membantu memperlancar peredaran darah. Indonesian Body Massage ini dilakukan selama 90 menit, mulai dari ujung kaki hingga wajah. 
Saya dan Viena diminta untuk mengganti pakaian lalu menggunakan celana dalam sekali pakai dan baju handuk. Sebelum ritual spa dimulai, kaki kami direndam dengan air hangat yang telah diberi garam agar lebih rileks. Kemudian kami menuju tempat tidur masing-masing untuk mulai ritual spa. Oh iya, sebelum dipijat kami juga memilih oil yang akan digunakan, saya pun memilih “Hope” dan Viena meilih “Strong”.
Pijat dimulai dari bagian telapak kaki, betis, kaki bagian depan, paha, punggung, tangan (setiap bagian dipijit bergantian antara kanan-kiri). Terapis yang menangani juga cukup komunikatif untuk menanyakan tekanan dari pijatan, tentunya setiap orang memiliki tingkat sensitivitas dan kekuatan yang berbeda. Saya pun cukup nyaman dengan treatment ini, apalagi ruangan yang sangat nyaman dengan pencahayaan lampu kuning membuat suasana terasa lebih hangat, bahkan saya sempat tertidur saat dipijat. 
Fit and Spa ini memiliki ruangan yang cukup banyak dan setiap ruangannya pasti terdapat sudut-sudut yang artsy. Untuk ruangan yang saya gunakan dengan Viena adalah ruangan yang terhubung dengan connecting door. Jadi, kalau kamu ingin spa bersama dengan sahabat, kamu bisa booking ruangan ini. Tertarik untuk mencobanya, Clozetters?