Beauty

Rollover Reaction Membuka Offline Store Pertama!

by Dilla on 24 Apr, 2018
Community Executive

Di acara peresmian offline store Rollover Reaction bersama tim media tanggal 20 April kemarin, dijelaskan bahwa kita bukan hanya dapat merasakan berbelanja produk-produk Rollover Reaction secara langsung, tapi juga ada banyak spot-spot menarik di store mereka.

Konsep store-nya sendiri mengusung tema Beauty Journey di mana Rollover Reaction melengkapi store-nya dengan beragam fasilitas untuk dinikmati oleh konsumen. Beauty Journey terdiri dari:

2. RR Beauty Bar yaitu display yang diset menyerupai vanity di rumah

Semua produk Rollover Reaction dapat kita temukan di store ini, termasuk produk terbaru mereka Chunky! Lip & Cheek Crayons dan bundle packages.

Dekorasi store juga mempunyai keunikan yang bertemakan Blank Canvas. Terdapat area khusus sepanjang 5 meter yang nantinya diisi oleh karya-karya seniman lokal. Area instalasi tersebut akan berubah-ubah secara konsisten. Area ini sekaligus menjadi cerminan keinginan brand ini untuk menjadikan store offline pertamanya sebagai wadah para konsumen untuk berkreasi dan berekspresi. 

Dalam acara pembukaan kemarin juga turut hadir seniman Talitha Maranila yang melakukan live painting untuk mendukung tema Blank Canvas dari store Rollover Reaction ini.

But hold on a little bit, karena #RollOFFLINE baru resmi dibuka untuk umum tanggal 29 April 2018 nanti.