Beauty

Saatnya Mencoba Tren Kulit Suppin Ala Jepang

by Viena Rissanty on 27 Mar, 2019
Community Executive

Seperti yang kamu ketahui, bahwa proses membersihkan wajah dengan benar adalah hal terpenting untuk mendapatkan kulit sehat. Begitu juga yang disampaikan oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, dr. Anesia Tania, SpKK yang menyarankan untuk melakukan double cleansing untuk membersihkan kotoran, sisa makeup, dan minyak pada wajah dengan sempurna menggunakan sabun wajah. Senka, merupakan sabun wajah yang bisa menjadi pilihan kamu untuk membersihkan wajah tanpa membuat kulit terasa kencang dan kesat. 
Senka menghadirkan 3 varian sabun wajah, yaitu Senka Perfect Whip, Senka Perfect White Clay, dan Senka Perfect Whip Green Tea. Seluruh sabun wajah Senka mengandung double hyaluronic acid yang bekerja membersihkan secara mendalam sekaligus menjaga kulit agar tetap lembab.  Selain itu, Senka turut menghadirkan makeup remover dengan pilihan Senka All Clear Water, Senka All Clear Oil (oil base), dan Senka All Clear Whip yang menghapus tiga lapis kotoran, yaitu makeup, polusi, dan mampu mengontrol minyak berlebih.
Selain memperkenalkan produknya, Senka Indonesia juga memperkenalkan brand ambassador pertamanya, yaitu Yuki Kato. Telah menggunakan Senka selama 4 tahun, Yuki mengatakan bahwa momen bersama senka merupakan 'me time' baginya. Busanya yang melimpah dan sangat lembut dapat melepas lelah dari padatnya aktivitas Yuki sehari-hari. "Aku ingin berbagi kepada perempuan Indonesia bahwa cantik alami dan sehat itu terpancar jika kita percaya diri dan melakukan perawatan yang efektif", tutup Yuki Kato.