Beauty

Say Hello To The Newest Long-Lasting Lip Cream In Town!

by Annisa Muthia on 17 Nov, 2021
Community Executive

Tak terasa, bulan Februari telah tiba. Meski memiliki durasi lebih pendek dari bulan-bulan lainnya, Februari tetap mengesankan karena ada Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang. Sesuai namanya, hari yang jatuh di tanggal 14 Februari ini kerap dirayakan bersama orang terkasih. Sebagian memilih untuk makan malam bersama, bertukar kado, ataupun mengirimkan cokelat dan kartu sebagai ungkapan rasa cinta kepada orang terkasih.

 

Agar terasa semakin mengesankan, kamu tentu memerlukan sentuhan ekstra untuk tampil paripurna ketika Hari Kasih Sayang tiba. Melengkapi riasanmu, BRUNBRUN Paris kini menghadirkan produk terbarunya BRUNBRUN Paris Long Lasting Kiss Proof. Lip cream dengan hasil akhir matte ini memiliki formula yang long-lasting, non-transferable dan waterproof, sehingga cocok untuk kamu gunakan di berbagai kesempatan, termasuk ketika menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

 

BRUNBRUN Paris Long Lasting Kiss Proof memiliki 5 varian warna cantik yang diambil dari nama berbagai kota di belahan dunia. Untuk kamu yang ingin tampil natural, kamu bisa memilih shade RIO dan TOKYO yang cantik dengan sentuhan warna nude. Bedanya, shade RIO berwarna nude kecokelatan yang diperkaya dengan hint warna orange yang segar, sedangkan shade TOKYO  akan memberikan tampilan elegan dengan soft nude pink-nya. Jika ingin tampil lebih ceria, kamu bisa memilih shade MILAN dengan warna pink cerah yang cantik, dan untuk kamu yang suka warna merah klasik yang bold, bisa memilih shade SAVANNAH yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Last but not least, untuk kamu yang suka dengan warna merah maroon dengan hint kecokelatan, kamu bisa memilih shade BOSTON yang mampu mencerminkan keunikanmu, Clozetters.

Setelah bicara tentang warna, tak lengkap rasanya jika belum tahu tentang kandungan BRUNBRUN Paris Long Lasting Kiss Proof ini. Untuk kamu para pemilik bibir kering, tak perlu khawatir, karena meskipun memiliki hasil akhir matte, produk bertekstur creamy ini mengandung Omega Oil yang dapat membantu melembapkan bibir agar tak kering dan pecah-pecah. Selain itu, lip cream ini juga diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti oksidan yang mampu menjaga bibirmu agar tetap sehat dan pastinya tak menghitam.

 

Melihat berbagai benefitnya, mungkin terpikir olehmu bahwa BRUNBRUN Paris Long Lasting Kiss Proof ini dibanderol dengan harga yang tinggi. Well, you shouldn’t worry because this lip cream is actually very affordable! Hanya dengan Rp 59,500,-, kamu bisa mendapatkan produk riasan yang aman, tahan air, long lasting, dan tentunya tak merusak bibir ini. Segera kunjungi toko BRUNBRUN Paris terdekat, laman media sosial BRUNBRUN Paris di Facebook brunbrunparisofficial dan Instagram @brunbrun_paris atau klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.