Beauty

Say Hi To Magnetic Lashes

by Viena Rissanty on 17 Oct, 2018
Community Executive

Bulu mata adalah rambut yang tumbuh di kelopak mata untuk melindungi dari debu, air, dan kotoran lainnya. Namun, tidak semu perempuan memiliki bulu mata panjang dan lentik, sehingga maskara, bulu mata palsu, hingga eyelash extension menjadi solusi yang tepat. Walapun memiliki bulu mata panjang, bagi saya bulu mata palsu merupakan benda wajib yang harus digunakan untuk menyempurnakan riasan wajah.
Kamu dapat membeli bulu mata secara online maupun offline dengan model dan harga yang beragam. Bukan merupakan hal baru, bulu mata magnet selalu berhasil membuat beberapa dari kamu penasaran untuk mencobanya. Tidak memerlukan lem bulu mata, kamu dapat menggunakan bulu mata magnet dengan mudah dan rapi. Berikut tips menggunakan bulu mata magnet:

Jepit Bulu Mata Asli

Agar bulu mata lentik, jepit bulu mata asli terlebih dahulu. Jika kamu menginginkan bulu mata dengan hasil lentik seketika, kamu dapat mecoba penjepit bulu mata elektrik.

 

Potong Bulu Mata Magnet

Kamu tidak harus memotong bulu mata magnet menjadi tiga bagian. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pemasangan bulu mata magnet.

 

Gunakan Maskara

Gunakan maskara agar bulu mata asli tetap lentik dan terlihat tebal. Penggunaan maskara juga memudahkan proses pemasangan bulu mata magnet.

Tempelkan bulu mata magnet

Jangan kaget, kamu akan mendapatkan 4 bulu mata magnet dalam 1 box atau sepasang bulu mata. Satu mata akan mendapatkan 2 bulu mata magnet yang dipasang pada bagian atas dan bawah bulu mata asli.

 

Bulu mata magnet memiliki harga lebih mahal dibandingkan dengan bulu mata palsu lainnya. Dengan perawatan yang benar, kamu bisa menggunakan bulu mata magnet hingga 5 kali pemakaian. Kamu bisa mendapatkan bulu mata magent di beauty story yang berada di mal.