Beauty

Say Hi To Marble Eyebrow Pencil

by Viena Rissanty on 17 Dec, 2018
Community Executive

Sumber foto: @lakmemakeup
"Lebih baik telat dari pada tidak pakai alis", tutur banyak perempuan. Benar saja, survey independen yang dilakukan oleh Lakme menyatakan lebih dari 150 perempuan di Jakarta, usia 20-40 tahun mayoritas mengatakan bahwa pensil alis menjadi top three items yang selalu dibawa saat beraktivitas. Lebih dari 50% responden mengatakan alis adalah salah satu fitur wajah paling penting untuk diperhatikan saat merias wajah.
Telah terbukti dari survey, LAKME menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan LAKME Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Merupakan kolaborasi pertama Lakme dengan beauty expert Indonesia, yaitu Anggie Rassly. Telah berpengalaman selama 13 tahun dalam menekuni bidang sulam alis, Anggie merupakan 'the most wanted' professional eyebrow artist di dunia kecantikan Indonesia. Anggie juga memperkenalkan perhitungan brow ratio dengan pendekatan tiga dimensi yang disebut Anggie Rassly Method untuk mendapatkan alis sesuai dengan bentuk unik wajah seseorang.
 LAKME Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil adalah pensil alis pertama di Indoensia dengan format marble yang menghasilkan tampilan alis berdimensi, bold namun tetap natural. "walaupun kamu pakai berlayer-layer, alis kamu gak akan ketebalan kalau pakai Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Jadi pakainya gak usah takut-takut.", tutur Anggie.
"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Anggie, menghadirkan Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil, inovasi pensil alis dengan format marble dan duo dolor pertama di Indonesia yang membuat para trendsetter tampil selalu cantik dengan alis yang tampak sempurna.", ujar Adina Toney, General Manager Lakme Indonesia
"Super excited for sure, bekerja sama dengan LAKME dan menghadirkan marble eyebrow pertama di Indonesia. Memiliki format pensil dengan tone kulit, warna rambut dan bola mata seseorang, a fuller dimension for the best looking brows! Selain itu, Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil sangat cocok untuk digunakan sehari-hari karena pensil ini mudah digunakan oleh siapa saja sehingga tidak perlu waktu lama dalam membuat alis.", tutur Anggie.
Terdapat 2 varian warna,yaitu marble brown dan marble grey dengan tekstur powder. Dual color yang terdapat pada pensil alis ini menghasilkan gradasi warna alis yang natural hanya dalam sekali ulas. Lakme Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil juga telah dilengkapi dengan spoolie untuk mempermudah dalam pengaplikasian.
Penasaran dengan pensil alis marble dari Lakme x Anggie Rassly? Tentunya kamu bisa mendapatkannya secara eksklusif di LAKME Boutique Senayan City pada bulan Desember. Selain itu kamu juga dapat membelinya di lakmemakeup.co.id seharga Rp139.000,-