Fashion

Say Hi To PILLAR, Aesthetically Pleasing Concept Store In Town!

by Annisa Muthia on 29 May, 2022
Community Executive

Kabar gembira bagi para pecinta mode, satu lagi destinasi berbelanja menarik hadir di ibu kota. PILLAR, luxury concept store yang terletak di Plaza Indonesia, Level 2, resmi dibuka tanggal 25 Mei 2022 lalu. Mempertemukan desainer, seniman, dan para konsumen, PILLAR hadir dengan visual memanjakan mata sebagai jembatan antara fashion, seni, dan tata ruang.

 

Setiap musimnya, butik dengan tampilan modern ini akan melibatkan para desainer dan seniman untuk menghadirkan visual yang segar nan estetis. Tak hanya menyuguhkan deretan pakaian cantik, PILLAR memberikan pengalaman ritel berbeda dan turut menginspirasi siapa pun yang melangkahkan kaki ke dalamnya. Dominasi warna putih yang modern, furniture dengan material stainless steel, iluminasi lampu yang memukau, serta meja marmer biru bertemu dengan cerahnya warna busana dan aksesori dalam beragam bahan. Membuatmu semakin betah mengeksplorasi berbagai koleksi yang ditampilkan.

 

Lalu, brand apa saja yang bisa kamu temukan di PILLAR?

Merayakan apiknya karya desainer dalam negeri, PILLAR menyuguhkan nama-nama baru yang patut kamu lirik seperti ANW dan everyday, serta brand yang sudah familiar di telinga seperti BYO, Friederich Herman, IKYK, Toton, Heaven Tanudiredja, MAJOR MINOR, PEGGY HARTANTO, dan Sean Sheila. Brand lifestyle seperti Scene of Wonders turut menambah detail cantik di sudut butik dengan pilihan home and body fragrance-nya. Ke depannya, PILLAR akan menampilkan lebih banyak brand untuk memberikan pilihan yang semakin variatif bagi para pengunjung.

Dalam waktu dekat, PILLAR juga akan tersedia secara daring. Kelak, kamu bisa mengakses berbagai pilihan item yang sudah dikurasi dan membaca jurnal yang disuguhkan. Menjadikan PILLAR bukan hanya sekadar butik, tetapi juga destinasi lifestyle yang menyegarkan. Mari kita nantikan bersama!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty