Beauty

Semakin Lengkap, Koleksi Dear Me Beauty X KFC Hadirkan Makeup!

by Annisa Muthia on 08 Mar, 2022
Community Executive

Clozetters, masih ingat kolaborasi Dear Me Beauty dengan KFC tahun lalu? Menghadirkan dua rangkaian skincare multiuse dalam peluncuran perdana, sheet mask dan sunscreen-nya berhasil mencuri perhatian. Selain formula hybrid skincare dengan primer, packaging-nya yang fun dengan ilustrasi ayam KFC juga unik sekali!

 

Good news for you, kini kolaborasi Dear Me Beauty x KFC semakin lengkap dengan hadirnya produk makeup. ‘Paket Combo Kulit Cantik’ yang dirilis kolaborasi ini meliputi cushion hybrid pertama Dear Me Beauty, pensil alis, dan juga eyeliner. Hadirnya produk-produk ini merupakan solusi dari Dear Me Beauty dan KFC untuk masyarakat yang ingin tampil senyaman mungkin dan tetap menjadi diri sendiri untuk melawan stigma standar kecantikan.

Menurut Nikita Wiradiputri, CEO dari Dear Me Beauty, kolaborasi yang mereka jalankan dengan KFC menjadi simbol yang menunjukkan bahwa dua hal yang dianggap unexpected dan unthinkable bisa menciptakan suatu yang indah. Ia turut menyampaikan bahwa meskipun makeup identik dengan perempuan, produk yang dirilis dalam kolaborasi ini unisex, tak terbatas untuk satu gender saja.

Produk dekoratif pertama yang bisa kamu lirik dalam kolaborasi ini ialah cushion hybrid bertajuk Primer Foundation Breathable Cushion SPF46 PA+++. Produk ini bisa menjadi penyelamat bagi kamu yang ingin complexion flawless, namun tak memiliki banyak waktu. Sesuai namanya, cushion hybrid ini merupakan primer, foundation, sekaligus sunscreen dalam satu produk. Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi kandungan skincare seperti Hyaluronic Acid, Vitamin E, Glycerin, dan Rose Canina Fruit Oil. Pilihan shade yang dihadirkan juga cukup lengkap, lo. Ada 5 shade unik yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu: Nude Porcelain, Nude Ivory, Nude Beige, Nude Sand, dan Nude Caramel.

 

Selanjutnya, ada Perfect Eyebrow Contour, salah satu produk favorit Dear Me Beauty, yang dihadirkan kembali dalam kemasan KFC limited edition. Jika sebelumnya merupakan pensil alis 2-in-1, kini, Perfect Eyebrow Contour dilengkapi dengan brow mascara untuk tampilan alis yang bervolume dan lebih presisi. Formula water resistant dan pigmentasi yang tinggi membuat alismu lebih tahan lama. Produk ini dilansir dalam dua shade universal, Downtown Brown dan Granite Grey.

Last but not least, kamu juga harus mengoleksi Perfect Matte Liner, eyeliner smudgeproof dan waterproof dalam kemasan KFC limited edition. Warna hitam pekatnya siap mempertegas garis mata, dan aplikatornya juga membuat tampilan winged-liner-mu semakin sempurna.

Koleksi ‘Paket Combo Kulit Cantik’ masih menjadi bagian dari kampanye #KamuJagonya dan #SettingTheNewStandard dari Dear Me Beauty dan KFC. Produk-produk ini diciptakan untuk mendorong masyarakat Indonesia lebih bebas berekspresi dan nyaman berkreasi tanpa batasan usia, profesi, serta gender. Rangkaian produk terbaru ini dibanderol mulai Rp99.000,- hingga Rp159.000,- dan bisa kamu dapatkan di gerai offline serta official store Dear Me Beauty di Tokopedia dan e-commerce favoritmu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty