Beauty

Sempurnakan Tampilanmu Dengan Produk Rambut Asal Jepang

by Viena Rissanty on 03 May, 2019
Community Executive

Sumber foto: @moistdianeid
Bagi perempuan, menata dan mempercantik rambut merupakan aktivitas sehari-hari yang tidak dapat dilewati. Tidak hanya tatanan tetapi aroma rambut menjadi hal terpenting dalam berpenampilan. Untuk menjawab solusi rambut rapi dan halus, Moist Diane Perfect Beauty hadir di Indonesia dengan 3 rangkaian perawatan rambut.
Perawatan rambut asal Jepang ini mengandung bahan alami. Diantaranya adalah Organic Argan Oil untuk menjaga kelembaban tanpa membuat rambut lepek. Kandungan Beauty Keratin dapat menjaga rambutmu agar tetap sehat dan berkilau.

Moist Diane Perfect Beauty tidak mengandung bahan berbahaya seperti silikon, sulfat, dan paraben sehingga aman untuk digunakan. Pada kesempatan kali ini saya mencoba Moist Diane extra Smooth & Straight. Aromanya yang manis dan segar dapat bertahan cukup lama pada rambut meski telah menjalani aktivitas di luar ruangan.

 

(Kiri, sebelum menggunakan Moist Diane. Kanan, Setelah menggunakan Moist Diane)

Saat menggunakan Moist Diane extra Smooth & Straight saya menyadari bahwa sampo ini tidak memiliki banyak busa. Meski saya khawatir akan terasa kesat dan kusut, Moist Diane extra Smooth & Straight justru memberikan kesan sebaliknya. Setelah membilas rambut dengan bersih dan mengerikannya menggunakan hair dryer, rambut saya terasa begitu halus dan ringan. Untuk menyempurnakan tampilan, saya mencoba menata rambut. Ternyata tidak hanya halus dan ringan, rambut saya lebih mudah ditata dan memberikan efek volum dan berkilau sehingga terlihat begitu sehat.

 

(Kiri, sebelum menggunakan Moist Diane. Kanan, Setelah menggunakan Moist Diane)

Kamu bisa mencoba varian Moist Diane Perfect Beauty lainnya untuk menyesuaikan jenis rambutmu. Tersedia Moist Diane Perfect Beauty Moist and Shine, Moist Diane Perfect Beauty Smooth and Straight, dan Moist Diane Perfect Beauty Volume and Scalp. Produk Moist Diane Perfect Beauty dapat kamu temukan di Guardian dan juga JD.Id.