Fashion

Sentuhan Klasik dalam Sneakers Terbaru dari New Balance

by Syafira Dewi Prawita on 29 Sep, 2022
Community Executive

Berbicara tentang kepopuleran sneakers bisa dibilang nggak ada habisnya. Hal tersebut tentu sejalan dengan berkembangnya model-model sneakers yang kini makin beragam di pasaran. Satu yang paling ditunggu adalah sneakers keluaran New Balance yang baru saja dirilis belum lama ini, yaitu New Balance 9060.

New Balance 9060 memiliki desain klasik yang terinspirasi dari model 990 series dengan tampilan yang kuat di era awal 2000an. Walaupun mengambil inspirasi dari sneakers di awal tahun 2000an, tentu saja New Balance 9060 ini tetap menyuguhkan sentuhan baru terhadap detail sepatu namun dengan mempertahankan model klasik dan ciri kas New Balance.

Beberapa komponen yang sudah populer pada model-model sebelumnya, tetap digunakan pada sneakers terbaru ini tentunya dengan sentuhan lensa ekspresif yang lebih modern. Sol tengah pada sneakers ini mengambil pendekatan yang jauh lebih baik dibanding model yang menginspirasinya. Nggak hanya itu, fitur desain lainnya seperti perangkat CR mempunyai ukuran yang lebih tebal dan transparan.
Badge di bagian lidah, outsole berbentuk berlian, dan belahan di bagian tumit dapat menjadi fitur yang menarik perhatian para penggemarnya. Not to mention, NB 9060 ini juga menggunakan kulit dan jaring suede premium sebagai bahannya untuk menghadirkan tampilan dan nuansa yang lebih baik dibanding pendahulunya.
Bagaimana, Clozetters? Apakah kamu langsung tertarik dengan sneakers terbaru dari New Balance ini? New Balance 9060 hadir dengan dua pilihan warna yaitu abu-abu dan hitam yang keduanya dibandrol dengan harga Rp2.299.000. Kamu sudah bisa mendapatkan sneakers ini mulai 19 September 2022 lalu, lo, Clozetters!

More From Fashion
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty