Beauty

Seperti Apa Pembersih Daerah V Yang Aman?

by Dilla on 18 Jun, 2018
Community Executive

Dalam acara tersebut sudah hadir dr. Riana Nirmala Wijaya selaku expert dari Sanofi Indonesia yang akan menjelaskan kepada kita fakta-fakta seputar daerah V.

dr. Riana menjelaskan bahwa hal-hal yang dapat menyebabkan keputihan antara lain:

- Faktor hormonal

- Sedang sakit

- Sedang stress

- Dehidrasi

- Bakteri

Oleh sebab itu pentingnya menjaga pola hidup yang sehat dan seimbang, serta membersihkan daerah V dengan benar. dr. Riana mengatakan, bersihkan daerah V dari arah depan ke belakang untuk mencegah bakteri usus besar masuk ke daerah V. Selain itu gunakan cairan pembersih yang tepat, dan pastikan daerah V kering sebelum memakai celana karena bakteri cepat berkembang di daerah lembap.

Dalam acara tersebut juga turut hadir Anggie Ang yang seorang MC dan traveller. Anggie sharing pengalamannya membuat resolusi untuk memaksimalkan waktu dan menjadi pribadi yang baru dan pastinya lebih baik.

Lactacyd Feminini Hygiene Protecting memiliki tingkat pH 4.5 yang sesuai dengan pH alami daerah V. Kandungannya terdiri dari Lactic Acid dan Lactoserum (ekstrak susu) yang bermanfaat menjaga keseimbangan tingkat keasaman daerah V. Hal ini bermanfaat untuk menjaga daerah V tetap sehat. Karena itulah Lactacyd aman digunakan setiap hari.

Selain talkshow dengan tema “Aku Yang Baru”, Clozetters juga diajak untuk membuat 3D pop up card yang dipandu oleh Treza. Para Clozetters ditantang untuk membuat pop up card dan menuliskan resolusinya ke depan di pop up card tersebut.

Rangkaian acara selesai dan ditutup dengan group foto. Senang sekali rasanya bisa berkumpul bersama Clozetters. See you on another event!