Beauty

Serunya Lashtique Master Class: Hollywood Wave And Day To Night Make Up

by Syafira Dewi Prawita on 09 Jul, 2019
Community Executive

Bagi perempuan yang memiliki mobilitas tinggi, mengaplikasikan make up yang dapat di-retouch untuk menghasilkan look yang baru sangatlah membantu. Karena itulah Lashtique bersama Bobbi Brown dan Glam Palm mengadakan Master Class: Hollywood Wave & Day to Night Make Up yang telah dilangsungkan pada tanggal 06 Juli 2019 lalu di Plaza Indonesia.

Lashtique Master Class ini menggandeng Ashilla Sikado untuk menciptakan Day to Night Make Up dan Budi Putra Hair untuk menciptakan Hollywood Wave Hair. Dengan mengikuti Master Class ini diharapkan para peserta dapat mengaplikasikan Day to Night Make Up Look dan Hollywood Wave Hair sendiri dan mendapatkan hasil yang diharapkan.

Master Class dimulai dengan sesi Day to Night Make up, dibuka dengan skin preparing menggunakan skincare yang dimiliki oleh Bobbi Brown dan dilanjutkan dengan pengaplikasian make up bersama Ashilla Sikado. Pada sesi ini, Ashilla memberikan tips and trick make up salah satunya adalah pengaplikasian loose powder dengan cara menepuknya agar menghasilkan make up yang lebih tahan lama.
Setelah Day to Night Make Up selesai, Master Class dilanjutkan dengan sesi Hollywood Wave Hair bersama Budi Putra Hair. Di sesi ini, Budi Putra menjelaskan tentang perbedaan teknik untuk menciptakan curly hair dan wave hair. Budi Putra menuturkan, “Teknik untuk mendapatkan curly hair caranya adalah memutar alat styling rambut, sementara untuk mendapatkan wave hair adalah memutar rambut pada alat styling.”
Pada akhir acara, Lashtique mengumumkan beberapa pemenang pada kegiatan Master Class kali itu, dua di antaranya adalah pemenang best make up yang diraih oleh Clozetter Jane dan pemenang best of the best yang dimenangkan oleh Clozetter Abnergail. Pada kesempatan ini pula Lashtique mengumumkan bahwa pada tanggal 24 Juli mendatang, Lashtique akan mengadakan event dengan Talter Indonesia yang informasinya bisa kamu dapatkan melalui Instagram @lashtiqueid.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty