Beauty

Shape My Body With HOT Body Cream: Does It Works?

by Cynda Adissa Lianita on 21 Aug, 2018
Community Executive

Bukan hal yang mengherankan jika banyak perempuan yang merasa ‘insecure’ dengan tubuhnya. Bahkan pemilik tubuh yang kurus seringkali dirisaukan dengan beberapa bagian tubuh yang dinilai kurang sempurna. Hal ini biasanya dialami oleh orang-orang yang pernah mengalami kelebihan berat badan, kemudian saat berat badan kembali normal, beberapa area seperti perut, lengan, dan paha dinilai belum ideal dan lemak-lemak masih belum hilang sepenuhnya. Hal ini pun membuat Clinelle melakukan inovasi dengan meluncurkan produk HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness. 
Apa yang dimaksud dengan HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness?
HOT Body Cream merupakan krim perawatan tubuh yang membantu mengurangi selulit, meratakan perut, dan membentuk tubuh dengan lebih berkontur. Krim ini juga mampu meningkatkan elastisitas kulit dan mencerahkan warna kulit.
Selain itu, produk HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness dilengkapi dengan kandungan Alga Coklat Organik dan mendapatkan sertifikasi dari EcoCert. Hal ini menandakan bahwa produk ini telah diakui bahwa seluruh kandungannya terbuat dari bahan-bahan organic yang aman untuk kulit. 
HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness tidak mengandung paraben dan cocok untuk semua jenis kulit. HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness diklaim dapat memberikan hasil dalam waktu 7 hari (dengan pemakaian teratur). Kulit akan tampak lebih halus dan merata, ukuran lebih mengecil atau tubuh lebih terkontur.
Ulasan Singkat:
HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness memiliki kemasan berwarna hingga terang yang cukup menarik perhatian. Produk ini hadir dalam bentuk kemasan tube dengan aplikator roller ball yang terbuat dari metal. Ukurannya juga cukup besar (170ml) sangat ideal untuk sebuah produk krim tubuh yang membutuhkan jumlah krim lebih banyak dibandingkan dengan produk krim wajah. 
Menurut saya, produk ini cukup unik sekaligus praktis. Aplikatornya bekerja dengan baik dan sangat mudah untuk digunakan. Agar efeknya lebih maksimal, oleskan krim dengan aplikator roller ball dan lakukan secara intens. Setelah dioleskan, akan nada rasa panas/hangat dibagian tubuh yang diaplikasikan krim, hal ini menandakan bahwa krim sedang bekerja. 
Bagaimana jika tidak menggunakan roller ball?
Efek panas tidak akan terasa seperti saat menggunakan roller ball. Jadi, akan lebih baik jika roller digunakan dengan optimal. Menurut saya, roller juga membantu memecah lemak secara perlahan dari luar. Oh iya, krim juga akan bekerja lebih optimal jika diaplikasikan sebelum berolahraga! 
Pada tubuh saya, hasilnya tidak terlihat signifikan karena saya hanya memakainya 1x sehari (idealnya pagi dan malam). Tubuh saya juga cenderung kurus tapi pada bagian paha dan lemak memang tidak terlihat kencang. Saya pun merasa bahwa setelah menggunakan HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness, tubuh saya terasa lebih halus, tekstur kulit terlihat lebih merata, selulit lebih samar, meskipun belum terlihat kontur yang signifikan. Menurut saya, produk ini wajib dicoba, apalagi jika kamu tidak melakukan olahraga secara intens.
Selain HOT Body Cream by Clinelle Body Fitness, saya juga mencoba produk Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water.
Produk spring water sepertinya telah menjadi produk “must have” untuk para perempuan. Apalagi jika tinggal di daerah dengan cuaca terik serta debu dan polusi yang bertebaran. Ditambah lagi, hal ini menjadi terasa menyiksa untuk para pemilik kulit kering dan sensitif. Salah satu produk spring water yang wajib kamu coba adalah Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water.
Bukan sekadar air biasa, Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini telah teruji (Dermatologically Tested) dan diformulasikan dengan RX3 Mineral Action (Repair, Refine, Reshield) memberikan kemampuan natural dari bumi untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulitmu. PureSwiss Thermal Spring Water dilengkapi dengan 25 kemampuan luar biasa dalam menjaga dan merawat tubuh dari kepala hingga ujung kaki #ProtectandRevive
RX3 Mineral Water yang dimaksud, yaitu: 
- Repair (HIGH in Restorative mineral Sulfur): menenangkan kulit sensitif, melawan iritasi, peradangan, dan rasa tidak nyaman di kulit. 
- Refine (HIGH in Zinc regenerating properties): meningkatkan pertumbuhan sel dan perbaikan epidermal, melawan peradangan dan kemerahan, mencegah ketombe, dan menjaga kesehatan rambut. 
- Reshield (HIGH in Powerful anti-oxidant Selenium): memperkuat pertahanan kulit terhadap polusi dan sinar UV, serta melawan tanda-tanda penuaan.
Ulasan Singkat:
Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini memiliki ukuran yang cukup besar dan kurang travel-friendly. Namun, untuk produk perawatan harian, ukuran ini cukup memuaskan karena tidak cepat habis. Aplikator spray memudahkan saya untuk menggunakannya kapanpun tanpa repot. Aplikator spray-nya juga sangat bagus karena membuat produk tersebar merata, bukan terfokus pada satu titik.
Untuk kulit saya yang cenderung kering, Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water mampu melembapkan wajah dengan baik. Biasanya saya selalu menyemprotkan Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water setelah mandi agar kulit tidak terasa kering dan ketarik. Kemudian saya diamkan hingga produk terserap sempurna di kulit. Saat diaplikasikan diatas makeup pun, Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water ini membuat makeup lebih menyatu dengan kulit dan makeup juga lebih awet.
Jadi, produk Clinelle apa yang ingin kamu coba, Clozetters?