Beauty

Shiseido Makeup Big Bang Luncurkan 4 Formula Unik

by Viena Rissanty on 26 Oct, 2018
Community Executive

Sumber foto: @shiseido

Selalu menjadi yang pertama dalam inovasi dan pelopor kecantikan, SHISEIDO telah berdiri sejak 1872 di Ginza, Tokyo. Mempersembahkan Jepang sebagai hadiah kepada dunia dengan menampilkan kekayaan warisan budaya dan teknologi inovatif yang modern, minimalis, visioner, ekspresif, dan kreatif merupakan misi dari SHISEIDO.

 

Selalu berkomitmen dengan standart yang tinggi, SHISEIDO menggabungkan pigmen terbaik dan bahan-bahan lokal. “Melalui lingkup jaringan serta kerja dari pengembang produk kami yang sangat berpengalaman dan berbakat, kami telah berhasil menerjemahkan perawatan kulit terbaik kami untuk menjadi makeup”, Ujar Yoshiaki Okabe, SHISEIDO Brand Director of The Global Prestige Brand Division. 

Menurut SHISEIDO makeup bukan hanya sekedar warna atau hasil akhir yang sangat baik, tetapi juga harus memiliki keunikan tersendiri. Selain itu SHISEIDO menciptakan makeup “Visible feels Invisible” ringan di wajah namun tetap menghasilkan pigmen yang cerah, nyata, dan tahan lama. Dengan mantra terbari SHISEIDO “Beauty Reimagined. Beauty Made With Soul” berikut 4 formula terbaru dari SHISEIDO Makeup Bing Bang:

 

DEWS: Merupakan kategori baru yang dapat melukiskan kembali cahaya dan mengaplikasikannya pada permukaan kulit. GELS: formula yang menyandingkan hasil akhir yang tahan lama dan berdampak tinggi namun terasa ringan. POWDER: Menciptakan kembali pigmen tradisional yang sudah ada sebelumnya melalui formula yang membuat kulit lebih bisa bernapas, buildable , dan mudah dibaurkan serta menempel di permukaan kulit dengan sangat bagus. INKS: Mendefinisikan ulang bentuk seni kuno kaligrafi Jepang dengan produk yang menyediakan presisi grafis dan intensitas ekstrim. SHISEIDO melengkapi koleksi makeup-nya dengan BRUSHES: kuas yang dibuat dengan tangan memiliki sumber revisioner tersembunyi yang memberikan keseimbangan kekuatan serta kelembutan yang tinggi.

Priscilla nasution juga menjelaskan bahwa rangkaian SHISEIDO Makeup tidak hanya ringan di wajah, tetapi juga ringan untuk dibawa kemana pun. Salah satunya adalah pensil alis yang memiliki 3 sisi yang dapat dijadikan eyeshadow bagi Priscilla. SHISEIDO Aura Dew Face, Eyes, Lips merupakan produk favorit Angel Peter. Tidak hanya sebagai highlighter wajah untuk efek dewy, tetapi Angel juga menggunakan sebagai eyeshadow, lip topper, dan seluruh badan.

 

SHISEIDO Makeup Big Bang dapat kamu temudi di kota Jakarta, Surabaya, Bali, Jogjakarta, Semarang, Bandung, Makassar, Medan, dan Solo. Jika kamu tidak sempat datang ke store SHISEIDO kamu dapat berbelanja secara online di Lazada dan Zalora.