Beauty

Shu Uemura New Holiday Collection X Mario Bros

by Viena Rissanty on 21 Nov, 2017
Community Executive

Sumber foto: @shuuemura 

Siapa yang tidak suka makeup keluaran limited editon, apalagi banyak brand kosmetik yang berkolaborasi tidak hanya dengan artis ternama tetapi juga bersama film. Mengeluakan packaging yang unik dan menggemaskan, tidak jarang para beauty enthusiast langsung tertarik dan membelinya. 
Berbeda dengan brand kosmetik lainnya, bagaimana jika brand Shu Uemura berkolaborasi dengan games kesukaanmu saat kecil. Mengeluarkan sesuatu yang baru dan tidak kalah menggemaskan, Shu Uemura berkolaborasi dengan Mario Bross bertema Beauty Adventure. Memiliki gambar setiap karakter Mario Bross dengan sentuhan beragam warna, Shu Uemura dan Mario Bross mengatakan dunia makeup memiliki kemiripan dengan games “Play, Creat, Master – This holiday season, dress up, take our journey, and score the highest beauty points on our adventure.”
Rouge Unlimited Supreme
Let’s Level up your look! Shu Uemura menawarkan warna 4 warna terpopulernya dari seri Rouge Unlimited Supreme. Memiliki hasil akhir matte, kamu dapat memenangkan tampilan di Mushroom Kingdom bersama Mario Bross. Lipstick ini bisa kamu dapatkan seharga IDR 380.000.
Tint in Balm 

Sumber foto: @shuuemura

Menampilkan warna merah intens yang terinspirasi dari Super Mario Bross, Tint in Balm Shu Uemura akan menyempurnakan tampilanmu. Kamu bisa mendapatkan tint balm ini seharga IDR 420.000. 
Depsea Hydrability Moisturizing Lip Balm 
Jump into depsea! Depsea Hydrability akan menjaga bibirmu tetap lembap. Memiliki kemasan berwarna biru, dilengkapi dengan gambar Goombas membuat lip balm ini semakin menarik. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga IDR 480.000.
 
Peach’s Eye and Cheek Palette 
Menyukai tampilan manis atau berani, palette menjadi pilihanmu. Terinspirasi dari Princess Peach, kamu dapat membuat 2 tampilan yang berbeda hanya dengan 1 palette. Mudah untuk dibawa, kamu bisa mendapatkan seharga IDR 1.300.000. 
Stage Performer Eye: Prime 
Mendapatkan warna eyeshadow yang bold dan juga tahan lama, tentunya eyeshadow primer tidak dapat ditinggalkan. Shu Uemura menawarkan eyeshadow primernya dengan gambar Koopa Troopa. Terlihat simpel namun tetap menggemaskan, kamu dapat membelinya seharga IDR 525.000. 
Drawing Pencil 
Tidak hanya menginspirasi eye and cheek palette, Princess Peach dengan dress ikoniknya juga menginspirasi Drawing Pencil. Produk multifungsi ini dapat kamu gunakan sebagai base eyeshadow, eyeliner atau juga bisa dipakai tanpa tambahan lainnya. Segera dapatkan produk ini seharga IDR 350.000.
Fresh Cushion Blush 
Tak kalah dengan lainnya, cushion blush Shu Uemura menjadi salah satu produk terfavorit. Warna ungu dan jingga muda, membuat tampilan semakin sempurna dengan sensai segar saat digunakan. Produk ini bisa kamu dapat seharga IDR 490.000. 
Blanc: Chroma Peach’s Cushion Compact Case
 
Bosan dengan tampilan kemasan cushion-mu, sekarang waktunya mencoba Chroma Peach’s Cushion Compact Case. Bermain bersama Mario, Princess Peach dan teman lainnya, cushion case yang satu ini sangat menggemaskan. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga IDR 250.000. 
Skin Purifier 
Tidak hanya mengeluarkan rangkaian makeup, koleksi bersama Mario Bros ini dilengkapi dengan pembersih make up. Layaknya berenang bersama Mario Bros, produk ini delingkapi dengan 8 botanical origon oils. Menyediakan 2 pilihan, kamu bisa mendapatkan produk ini sebesar 450ml seharga IDR 1.700.000 dan 150ml seharga IDR 750.000.
Skin Perfector Makeup Refresher Mist 
Kamu dapat menggunakan Shu Uemura Skin Perfector Makeup Refresher Mist kapan saja dan di mana saja. Kemasannya yang ramah tempat dan memiliki wangi yang segar, produk ini dapat membantu tampilan makeup semakin sempurna dan tahan lama. Kamu bisa dapatkan produk ini seharga IDR 420.000. 
Invincible Superstar Premium Curler 
Kualitas penjepit bulu mata sangat berpengaruh akan hasil kelentikan bulu mata. Dilengkapi dengan Super Star Charm, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang lentik sesuai dengan keinginanmu. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga IDR 360.000. 
Peach’s Favorite Premium Brush Set 
Rangkaian brush limited edition ini mempunyai desain retro yang terinspirasi dari SUPER MARIO BROS World. Berisikan 4 brush yang terdiri dari goat cheek brush, goat eyeshadow brush, eyeliner synthetic fiber, dan lip brush synthetic fiber. Kamu dapat membeli brush set ini seharga IDR 1.300.000.