Beauty

Siap Menjawab Kebutuhanmu, Lépolita Kini Hadir Di Jakarta

by Annisa Muthiah on 02 Nov, 2018
Community Executive

Setiap wanita pasti menginginkan fisik yang sempurna dan terawat. Berbagai cara rela ditempuh untuk mendapatkan wajah yang cerah berseri dan penampilan awet muda. Seakan menjawab kebutuhan tersebut, JAYANATA BEAUTY GROUP membuka

Kata Lépolita sendiri berasal dari bahasa Latin yang berarti Puteri Kecil. Seperti seorang Lépolita, para wanita yang datang dapat memanjakan dirinya dari ujung kaki hingga ujung kepala. Mulai dari perawatan rambut, wajah, tubuh, makeup, kaki dan kuku, semua tersedia dalam satu tempat, yang didukung dengan kenyamanan , kemewahan, dan fasilitas yang mumpuni.

Bertujuan untuk menetapkan standar dunia kecantikan, Lépolita juga menyediakan berbagai pilihan high-end beauty brands mulai dari skincare, makeup, perfume, hingga home & living products dari berbagai penjuru dunia. Kamu bisa menemukan J.F. Lazartigue Hair Studio Paris untuk perawatan rambut, Babor Cosmetic Germany, Velmont Cosmetic Switzerland, dan Maria Galland Cosmetic Paris untuk skincare, SLA Makeup Paris untuk pilihan produk makeup,  Parfumerie D’Art Collection: T.S. Usac Switzerland dan Il Profvmo Italy untuk varian parfum, dan Panpuri Organic Natural & Wellness Thailand untuk melengkapi kebutuhan home & living.

Diresmikan pada tanggal 31 Oktober 2018 lalu, Lépolita dapat kamu temukan di Beauty floor lv. 4 #08, 09A Plaza Indonesia. Pada peresmiannya, Lépolita juga mengundang aktris Meisya Siregar, mantan model Sarita Abdul Mukti, dan presenter Susan Bachtiar yang merupakan pelanggan setia untuk berbagi cerita dan pengalaman mereka mengenai Lépolita. Acara grand launching ini juga diramaikan oleh trunk show dari Yosep Sinudarsono dan Hans Virgoro Jewellery.