Beauty

Siapakah The Next NYX Beauty Vlogger Of The Year?

by Diva Apresya on 11 May, 2017
Contributor

Kamu para beauty enthusiast pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah brand NYX Proffesional Makeup. Yup! Brand asal Amerika ini dikenal dengan produk perias wajah yang harganya affordable namun memiliki kualitas yang tinggi. Mampu memahami dan menghargai keunikan setiap karakter wanita yang berbeda-beda membuat brand ini terus tumbuh pesat di 70 negara khususnya di Indonesia.
Nah, bicara keunikan wanita yang berbeda-beda pasti tidak luput dari gaya yang ditonjolkannya. Karena itu NYX telah membuka kesempatan untuk para beauty enthusiast untuk berkompetisi dalam The FACE Awards 2017 untuk memenangkan Beauty Vlogger of the Year 2017 dengan hadiah senilai Rp. 100.000.000. 
Kompetisi ini akan berlangsung pada tanggal 5 April – 17 Juni 2017, di mana pemenangnya akan diterbangkan ke Los Angeles untuk menghadiri Final FACE Awards show #FACEAwardsIndonesia.
Kamu juga bisa berkontribusi di acara ini, dengan cara memberikan vote yang sebanyak-banyaknya kepada beauty vlogger favorit kamu yang telah masuk sebagai 30 finalis untuk bisa masuk ke tahap seleksi berikutnya. Periode voting pertama ini akan berlangsung dari tanggal 11 – 15 May 2017. Untuk 5 orang beruntung yang sudah memberikan vote-nya, akan mendapatkan master class dan produk dari NYX senilai Rp 1.500.000.
Caranya gampang kok! Cukup kunjungi faceawards.nyxcosmetics.co.id untuk mengetahui apakah jagoan kamu berhasil lolos ke babak selanjutnya. Jangan lupa untuk vote ya! dan dapatkan kesempatan memenangkan Lucky Prize dari NYX.