Beauty

Skincare Alami Dengan 100% Ekstrak Tumbuhan Kini Hadir Di Indonesia

by Annisa Muthia on 22 Sep, 2018
Community Executive

Sumber foto: Instagram @theplantbase.id

Alam selalu menyediakan yang terbaik. Mulai dari kebutuhan sandang, pangan, papan, hingga perawatan rambut dan tubuh. Semuanya dapat diambil dari kebaikan dan manfaat tumbuh-tumbuhan.

 

Memaksimalkan potensi alam, skincare asal Korea The Plant Base mengambil bahan-bahan dasar dari tumbuh-tumbuhan yang tersertifikasi dan diakui oleh ECOCERT (organisasi sertifikasi organik asal Prancis). Mengawali kiprahnya sebagai produsen sabun alami handmade, The Plant Base kemudian berkembang menjadi produsen skincare hypoallergenic yang bebas dari paraben, wewangian, ataupun pigmen sintetis.

 

Skincare yang berdiri sejak tahun 2005 ini memiliki penggemarnya sendiri di Korea dan berbagai belahan dunia. Saat ini, The Plant Base melebarkan sayapnya ke industri kecantikan Indonesia untuk memperkenalkan dua rangkaian andalan mereka, Nature Solution dan White Truffle.

Dalam konferensi pers yang digelar tanggal 13 Agustus 2019 lalu, Catherine Rijono, Product Specialist The Plant Base Indonesia menjelaskan bahwa Nature Solution merupakan rangkaian yang tepat untuk menghidrasi kulit kering dengan ekstrak bamboo water-nya. Seperti yang telah diketahui, bamboo water mengandung nutrisi penting untuk merevitalisasi kulit, seperti asam amino, polifenol, asam organik, vitamin B1 dan vitamin K. Rangkaian ini terdiri dari 6 produk, yakni facial foam, toner, essence, emulsion, cream, dan sleeping mask.

Rangkaian White Truffle yang juga merupakan produk unggulan The Plant Base berfungsi untuk mencerahkan kulit. Rangkaian ini memadukan white truffle, salah satu jamur termahal di dunia, dengan ginseng Korea. Keduanya diyakini mampu mengangkat sel-sel kulit mati secara maksimal. Rangkaian ini memiliki 5 pilihan produk, diantaranya Turn Over peeling, toner, emulsion, serum, dan gel.

Salah satu beauty dan skincare enthusiast, Jessica Yamada, sempat mencoba White Truffle Turn Over peeling dan merasakan khasiatnya secara instan. Ia merasa sel-sel kulit mati yang ada terangkat lebih maksimal dan kulitnya menjadi lebih cerah di pagi hari.

Kedua rangkaian The Plant Base tersedia secara eksklusif di E-Commerce salubritas.id. Selain Nature Solution dan White Truffle, Salubritas juga menyediakan ampoule untuk melawan kerutan dan pigmentasi pada wajah yang jadi salah satu favorit para pelanggan The Plant Base, yakni Quesera Ceramide.

 

Tak hanya berfungsi sebagai E-Commerce yang menjamin keaslian produk-produknya, Salubritas juga menawarkan sistem profit sharing untuk para pelanggannya yang disebut “partner”. Dengan menjadi partner, kamu bisa mendapatkan kode referral dan mendapatkan profit secara langsung ketika orang lain menggunakan kode referral tersebut untuk berbelanja.

 

Saat ini, Salubritas menyediakan promo untuk kamu yang dapat merekomendasikan produk The Plant Base ke teman-teman. Kamu bisa mendapatkan profit secara langsung senilai Rp 500,000,-. Kunjungi laman The Plant Base di Salubritas atau klik di sini untuk melihat infonya lebih lanjut.