Beauty

'Sparkling Gorgeous Package' From Indéfini

by Cynda Adissa on 10 Dec, 2015

Image Courtesy of Sophie Paris

Rangkaian kosmetik terus bermunculan seiring dengan berkembangnya teknologi dalam dunia kecantikan. Salah satu perusahaan fashion, beauty, dan healthy living product, Sophie Paris, meluncurkan koleksi kosmetik Indéfini.
Bertepatan dengan usia Sophie Paris yang telah mencapai dua dekade pada bulan November lalu. Sophie Paris menawarkan diskon yang luar biasa pada bulan Desember ini. Kamu pun bisa mendapatkan rangkaian Indéfini “Sparkling Gorgeous Package” dengan harga yang spesial. 
Yuk, simak rangkaian “Sparkling Gorgeous Package” berikut ini.

1. Indéfini Glamorous Clutch

Image Courtesy of Sophie Paris
Mini clutch cantik berwarna pink ini bisa digunakan untuk menyimpan kosmetik favoritmu. Desain minimalis dengan glitter pada permukaan clutch menambah kemewahan bagi siapapun yang memakainya. Kamu juga bisa menggunakan clutch ini dalam acara formal.

2. Indéfini Trio Eye Shadow

Image Courtesy of Sophie Paris
Natal tahun ini bisa menjadi kesempatanmu untuk tampil cantik dengan hiasan mata yang penuh harmoni. Indéfini Trio Eye Shadow dapat memberimu sentuhan menawan dengan tiga warna pilihan yang mengagumkan. Ada 5 varian yang dimiliki oleh Indéfini Trio Eye Shadow, yaitu Maldives, Waikiki, Tahiti, Miami, dan Bali.

3. Indéfini LIP Triple Action

Image Courtesy of Sophie Paris
Bukan hanya wajah, bibirmu juga memerlukan perlindungan ekstra. LIP Triple Action membantumu menjaga bibir tetap sehat, lembab, dan elastis. Setiap warnanya mewakili step yang harus kamu lalui, yaitu:
Step 1 (warna merah) : Lip Scrub yang membantu mengangkat sel kulit mati pada bibir dan membuat bibir menjadi lebih halus. 
Step 2 (warna hijau) : Berfungsi sebagai Lip Mask. Lakukan sedikit pijatan pada bibir dan biarkan menyerap tanpa perlu dibilas. 
Step 3 (warna putih) : Lip Treatment sebagai pelengkap dari rangkaian perawatan bibir lembut dan sehat. Ulaskan pada bibir dan pijat halus hingga menyerap sempurna.

4. Indéfini LIP Gloss

Image Courtesy of Sophie Paris
Sempurnakan penampilanmu dengan Lip Gloss khusus dari Indéfini. Formula yang lembut dan tidak lengket membuatnya mudah diaplikasikan pada bibir. Ada tiga pilihan warna menarik yang dapat kamu pilih seperti Cherie, Belle, dan Amour.
Masih banyak lagi rangkaian koleksi dari Indéfini yang dapat kamu pilih untuk menjadi teman makeup kamu setiap hari, Clozetters. Pastinya, seluruh rangkaian produk Indéfini sangat aman digunakan, tahan lama, serta praktis dibawa kemana saja. 
Image Courtesy of Sophie Paris
So, apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Yuk, share pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ini.