Beauty

Stay Light All Day With New Make Over Powerstay

by Viena Rissanty on 07 Mar, 2019
Community Executive

Sumber foto: @makeoverid
Pada awal tahun 2019, Make over baru saja meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Powerstay Complexion Mastery. Terus melengkapi kebutuhan perempuan Indonesia, Make Over kembali meluncurkan 4 produk terbarunya untuk melengkapi rangkaian Powerstay Complexion Mastery pada hari Rabu, 6 Maret 2019.
"Setiap perempuan pasti menginginkan tampilan makeup yang tahan lama, baik bagi pekerja perempuan yang sibuk maupun anak muda dengan antivitas panjang. Rangkaian Powerstay ini merupakan solusi dari Make Over untuk menghadirkan produk makeup tahan lama dengan kandungan dan formula yang tetap ringan di kulit namun menghasilkan complexion yang sempurna sepanjang hari", tutur Stephanie Lie selaku Brand Manager Make Over.
Produk terbaru Make Over terdiri dari Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerstay Color Correcting Primer, Powerstay Under Eye Perfecting Concealer, dan Powerstay Ultra Glow Highlighter. Hadir dengan tema #StayLightAllDay, Make Over Powerstay Weightless Liquid Foundation dapat bertahan hingga 12 jam dengan hasil akhir lively matte. Tersedia dalam 8 varian warna, foundation ini mengandung Skin Conditioning Agent yang dapat menjaga kelembapan kulit, serta dilengkapi dengan SPF 30 PA+++.
Untuk membantu permasalahan kulitmu, Make Over menghadirkan Powerstay Color Correcting Primer dalam 4 varian warna. Primer wajah ini dapat mengatasi kemerahan, kusam, dan warna kulit tidak merata serta menjaga tampilan makeup agar tahan lama. Kandungan Skin Protection System yang terdapat di dalam Powerstay Color Correcting Primer dapat memberikan kelembaban dan formula Soft Focus Agent memberikan hasil akhir matte yang halus pada wajah.
Produk ketiga yang diluncurkan Make Over adalah Powerstay Under Eye Perfecting Concealer untuk menutupi mata lelah, kantung mata, dan kerutan halus. Dengan formulasi Silky Powder Gel Complex dan Sebum Control System dapat memberikan coverage yang tinggi, namun tetap natural dan meminimalisir crack dan cakey.
Terakhir, Make Over meluncurkan Powerstay Ultra Glow Highlighter yang terdiri dari 3 warna. Kandungan Microsmooth Blend Technology dan Hi-Intense Translucent Crystal membuat highlighter ini mudah untuk dibaurkan dan menyatu dengan kulit sehingga memberikan hasil kilau sempurna.