Beauty

STEP1 Skin Equalizer

by on 19 Aug, 2015

Makeup memang menjadi kebutuhan bahkan rutinitas sehari-hari bagi perempuan. Namun, banyak perempuan yang melewatkan tahap penting di awal pengaplikasian makeup. Salah satunya adalah penggunaan primer atau base makeup, padahal primer sangat penting untuk membuat makeup bertahan lebih lama. Laila Friedli, Pro Trainee and Makeup Artist International mengatakan, penting bagi perempuan untuk menggunakan primer sebelum mengaplikasikan foundation dan makeup. Apakah kamu sudah menemukan dan mengaplikasikan primer yang tepat untuk kulitmu?

MAKE UP FOR EVER, sebagai brand makeup internasional meluncurkan produk primer terbaru STEP1 Skin Equalizer untuk membantu mendapatkan hasil Makeup yang sempurna. Formula khususnya dapat mengembalikan keseimbangan tekstur kulit dan membuat makeup bertahan lebih lama. Jenis kulit yang beragam membuat MAKE UP FOR EVER meluncurkan 11 varian primer (4 primer tekstur kulit dan 7 primer skin tone) yang cocok untuk semua tipe dan warna kulit.

Tiga fungsi utama dari STEP1 Skin Equalizer, yaitu:

-Aplikasi            : menjaga kulit wajah terlihat lebih halus
-Hasil                 : warna dan hasil yang optimal
-Pemakaian       : Hasil makeup bertahan lama

 

Packaging primer yang mungil memuat primer sebanyak 30ml per tube. Warna-warni pastel yang lembut pada setiap tube juga membedakan setiap varian dan formula yang terkandung dalam primer tersebut. Jika kamu memiliki kulit kombinasi, kamu dapat menggunakan lebih dari 1 primer STEP1 dalam setiap pemakaian. Misalnya, kulitmu berminyak, sedikit gelap, dan memiliki tone kuning, kamu dapat menggunakan primer berwarna hitam (Mattifying Primer) dan ungu (Radiant Primer/Mauve).

STEP1 Skin Equalizer ini sangat aman digunakan setiap hari, khususnya untuk kamu yang memang harus selalu tampil dengan makeup. Laila Friedli menuturkan bahwa, STEP1 Skin Equalizer mengandung bahan-bahan alami yang aman, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya. Namun, perlu kamu ingat, kamu juga harus rutin membersihkan wajah dengan benar setelah aplikasi Makeup seharian.

Nah, Penasaran dengan 11 varian primer “STEP1 Skin Equalizer” dari MAKE UP FOR EVER? Yuk, simak selengkapnya!

1. Mattifying Primer 

Primer ini diciptakan khusus untuk kulit wajah berminyak dan membuat hasil tampilan makeup menjadi matte. Formula khusus Sebustop Vegetal Complex membantu mengecilkan pori dan mengontrol minyak berlebih. Hasil makeup-mu pun menjadi sempurna sepanjang hari. 

2. Smoothing Primer 

Primer dengan tube berwarna abu-abu ini dapat menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit wajah. Formula lembut dan tidak berminyak membantu mengecilkan pori, kerutan, serta garis halus. 

3. Hydrating Primer 

Hydrating primer memberikan nutrisi pada kulit yang lelah dan membuatnya terlihat segar secara instan. Formula H2O Complex yang terkandung dapat mengubah kulit yang kering menjadi lebih lembap dan sehat untuk hasil makeup yang sempurna. 

4. Nourishing Primer 

Primer ini mengandung pelembap yang dapat memperbaiki kulit yang kering secara instan. Kandungan Vegetal Complex dan Antioksidan juga dapat menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. Nourishing primer akan menyatu dengan sempurna dengan kulit dan mengembalikan elastisitas serta merevitalisasi kulit untuk hasil tekstur yang lebih merata. 

5. Radiant Primers 

Radiant primers terdiri dari 7 primer yang membantu memperbaiki skin tone kulit wajah. Equalizers ini disesuaikan untuk setiap skin tone yang dapat mencerahkan tampilan wajah, serta menutrisi agar kulit tetap lembap. Specttraflex Pigments yang terkandung dalam formula, berfungsi untuk menyamarkan kulit wajah yang kusam dan lelah. 7 varian primer tersebut, yaitu: 
- Redness: primer dengan tube berwarna hijau ini dapat menetralisir dan meratakan warna kemerahan pada kulit, dapat digunakan untuk kulit yang berjerawat. 
- Cool pink: primer ini diciptakan untuk kulit wajah yang berwarna cerah, dengan tone kuning 
- Blue: untuk kulit berwarna cerah, dengan tone kuning dan sedikit kemerahan 
- Peach: untuk kulit cerah 
- Yellow: untuk kulit tanned 
- Caramel: Primer ini dibuat untuk kulit yang berwarna gelap 
- Mauve: primer yang diciptakan untuk kulit yang cenderung gelap dengan tone kuning. Sehingga kulit kuningmu tidak akan terlihat pucat