Beauty

Sudah Pernah Coba Hybrid Micellar Water?

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Kegiatan membersihkan wajah merupakan rutinitas sehari-hari yang telah melekat, sehingga tak perlu lagi diingatkan. Namun, apakah kamu sudah membersihkan wajah dengan benar? Terdiri dari dua tahap, membersihkan wajah diawali dengan micellar water atau cleansing oil dan dilanjutkan dengan sabun wajah. Kedua tahap tersebut akrab disebut sebagai double cleansing yang dipercaya dapat menghindari masalah kulit, seperti jerawat, kusam, dan tanda penuaan. Selain itu, melakukan double cleansing juga membantu meregenerasi sel kulit agar terlihat lebih cerah dan dapat mendiring skincare yang digunakan bekerja secara maksimal.
Pssst, jangan terburu-buru untuk melakukan double cleansing, kamu harus memilih produk yang tepat, lho. Hal ini untuk menghindari terjadinya kulit kering dan iritasi. Sebagai solusi, Kaila menghadirkan dua micellar yang dapat menjadi pilihanmu, Kaila Infused Micellar Water dan Kaila Micellar Hydrating Water.
Merupakan ‘hybrid micellar water’, produk terbaru Kaila sangat multifungsi, praktis, dan halal yang cocok untuk segala jenis kulit. Kedua varian Kaila Micellar Water ini mengandung 8 natural essences (seaweed, macadamia, calendula, chamomile, wheat, avocado, jojoba, yam bean), serta aloe vera untuk. Tidak heran ya Clozetters kalau Kaila Micellar Water tidak hanya membersihkan makeup dan kotoran di wajah, tetapi juga mampu menjaga kelembapan dan menutrisi. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Kaila Micellar Water merupakan produk halal yang tidak mengandung alkohol sehingga aman untuk kulit sensitif dan tidak menimbulkan rasa perih di mata.
Jika kamu ingin memberishkan makeup, kamu dapat memilih Kaila Infused Micellar Water. Dilengkapi dengan oil-infused yang mampu membersihkan wajah dari makeup waterproof secara lembut dan memberikan kelembapan pada kulit. Sedangkan Kaila Micellar Hydrating Water memiliki kandungan tambahan niacinamide untuk membantu mencerahkan dan meminimalisir tampilan noda hitam. Kaila Micellar Hydrating Water melengkapi kandungannya dengan o-cymen-5-ol sebagai anti-bacterial agent agar wajah tetap terlindung dari bakteri.
Tidak perlu lagi menunggu, kamu bisa mendapatkannya sekarang di Shopee Mall Kaila Official seharga Rp23.000,- hingga Rp30.000,-. Hingga tanggal 20 Juni 2021, setiap pembelian Kaila Micellar Water varian apapun kamu bisa mendapatkan kapas dan diskon hingga 50%! Untuk informasi selanjutkan, jangan lupa untuk cek Instagram Kaila dengan mengklik foto di atas.