Beauty

Sueded Or Slicked? You Can Have Both On Your Lip

by Viena Rissanty on 05 May, 2021
Community Executive

Sumber foto:@rollover.reaction
Dunia kecantikan sempat dihebohkan dengan tren matte lip yang kemudian disusul dengan glossy lip. Tidak sedikit orang yang mengikuti tren tersebut dan akhirnya memilih salah satunya sebagai tampilan sehari-hari hingga kini. Banyak juga yang menggunakan tren tersebut sesuai dengan suasana hati atau acara yang akan dihadiri. SUEDED or SLICKED? Bila bisa mendapatkan keduanya kenapa tidak?
Rollover Reaction meluncurkan produk terbarunya dengan tajuk #NudeCalling. Empat warna yang diluncurkan terdiri dari dua SUEDED dan dua SLICKED. Wah menarik ya, Clozetters! Kamu dapat mengombinasikan dua varian lip product dari Rollover Reaction (RR) sesuai dengan selera.
Merupakan produk multifungsi, Rollover Reaction SUEDED dapat digunakan pada bibir, pipi, hingga kelopak mata. RR SUEDED Billie memberikan warna mid-tone nude brown yang sangat natural, apa lagi pada kulit sawo matang. Sedangkan untuk mendapatkan warna natural yang lebih cerah, kamu dapat memilih RR SUEDED Harper. Warna warm red ocher-nya dapat membuat wajahmu tampak lebih segar.
(Atas-Bawah: Billie, Bowie, Harper, dan Piper)
Beralih pada koleksi RR SLICKED, kamu bisa mendapatkan shade Bowie dengan warna rose dust yang sangat cantik. Terakhir, pada koleksi Rollover Reaction #NudeCalling kamu bisa mendapatkan Piper dengan warna brunt orange yang tampak begitu natural. Rollover Reaction SLICKED memiliki kandungan Vitamin C, E, dan UV Filter.
Saya senang mengombinasikan dua varian lip product dari Rollover Reaction untuk mendapatkan tampilan yang saya inginkan. RR SUEDED Harper saya gunakan pada seluruh bagian bibir secara tipis dan merata. Untuk efek kulit bibir yang sehat, saya menambahkan Rollover Reaction SLICKED Piper pada bagian tengah bibir, sehingga terlihat seperti ombre.
Apa bila kamu pecinta warna nude dan ingin mengeksplorasi lip product, tidak ada salahnya untuk mencoba produk terbaru dari Rollover Reaction. Kamu bisa mendapatkan secara bundling dengan mendapatkan tas kecil atau satuan di sini.