Beauty

Tak Hanya Wangi, Parfum Première Beauté Membuat Kulitmu Berkilau

by Viena Rissanty on 20 Oct, 2021
Community Executive

Parfum menjadi salah satu produk yang rasanya tak dapat ditinggalkan dalam keseharian, baik saat berpergian mau pun hanya berada di rumah. Faktanya aroma parfum yang digunakan dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri seseorang. Maka tak heran jika artis cantik Amanda Manopo berkolaborasi bersama Première Beauté dengan meluncurkan dua koleksi parfum mewah, yaitu Gliterry Day Eau De Parfum dan Sparkle Night Eau De Parfume. Kedua parfum Première Beauté x Amanda Manopo memiliki keistimewaan dengan menggabungkan butiran glitter yang dapat memberikan efek kilau pada kulit.
“Sejak awal kemunculan Premiere Beaute, kami selalu mengedepankan kebutuhan wanita untuk tampil percaya diri dalam situasi apapun. Hal tersebut sejalan dengan sosok Amanda Manopo yang selalu terlihat percaya diri dan ingin selalu tampil maksimal, oleh sebab itu kami mengajak Amanda untuk berbagi rahasia terus tampil percaya diri, dengan menciptakan sebuah produk parfum andalannya. Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir”, tutur Marsha Karta selaku Senior Brand Manager Première Beauté.
Amanda pun menceritakan kecintaanya terhadap produk wewangian, baginya parfum dapat menaikan suasana hati menjadi lebih baik dengan cepat. Sayangnya terdapat kendala yang di alami Amanda untuk mendapatkan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. Apalagi berada di wilayah tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menimbulkan bau yang tak sedap. Dengan menciptakan parfum sesuai dengan keinginannya bersama Première Beauté, Amanda sangat bersemangat dan berharap produknya dapat menjadi solusi bagi sesama perempuan untuk mendapatkan parfum yang tahan lama, mewah, dan berkelas.
Untuk aktivitas di pagi dan siang hari, Amanda dan Première Beauté menyediakan Gliterry Day Eau De Parfum. Aroma segar yang merupakan campuran dari kiwi, pear, leci, white chocolate, melati, anggrek, dan cupcake ini terasa begitu menyegarkan. Varian ini juga dilengkapi dengan aroma dasar musk, iris rood and wood yang manis dan lembut. Sedangkan untuk malam hari kamu bisa menggunakan Sparkle Night Eau De Parfume. Aroma yang mewah dan elegan ini didapatkan dari campuran jeruk bali, laut, garam, rumput laut, sage, dan ambrette. Sparkle Night Eau De Parfume menggunakan aroma dasar wood sehingga sangat cocok untuk digunakan pada malam hari.
Selain aroma mewah dan kilau yang dihasilkan, terdapat kelebihan lainnya dari kedua porduk ini. Gliterry Day Eau De Parfum dan Sparkle Night Eau De Parfume telah teruji secara klinis dan memilki izin BPOM. Seluruh elemen dari fragrance essence pada koleksi ini diimpor langsung dari Eropa dengan sertifikat IFF, sebagai perusaan parfum terbesar di Amerika dan perusahaan terbesar di dunia sebagai pusat penelitian parfum. Bagi Première Beauté keamanan dalam setiap produknya merupakan poin terpenting, sehingga tak hanya membantu perempuan Indonesia tampil percaya diri , tapi aman digunakan.
Terdapat banyak tips & trick menggunakan parfum agar lebih tahan lama. Jika Gliterry Day Eau De Parfum dan Sparkle Night Eau De Parfume digunakan secara terpisah, saya lebih senang untuk mencampurkannya. Saya menggunakan masing-masing parfum pada sisi yang berbeda. Contohnya, bagian tubuh kanan saya menyemprotkan Gliterry Day Eau De Parfum dan pada bagian kiri menggunakan Sparkle Night Eau De Parfume. Hal ini untuk menghindari aroma “tertiban”. Teknik ini membuat saya bisa mencium kedua aroma parfum dan jika terkena angin dapat bercampur dengan lembut. Kedua parfum Première Beauté x Amanda Manopo dapat bekerja sangat baik jika digunakan secara bersamaan, tidak menimbulkan aroma yang membuat “pusing”.
Jika bisa mendapatkan aroma segar dan elegan secara bersamaan, kenapa tidak? Jika kamu tertarik untuk mencobanya, kamu dapat membeli parfum Première Beauté x Amanda Manopo seharga Rp249.000,- untuk satu paket masing-masing varian. Kamu akan mendapatkan parfum berukuran 40ml, satu set botol parfum portabel ukuran 9 ml serta kartu foto eksklusif dengan tanda tangan Amanda Manopo. Kedua rangkaian kolaborasi parfum dari dapat ditemukan pada e-commerce resmi Première Beauté seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan pada web resmi www.premierebeaute.com.