Beauty

Tak Merusak Bibir, Lipstick Matte Ini Mengandung Kolagen Dan Shea Butter

by Annisa Muthia on 06 Apr, 2019
Community Executive

Sumber foto: @ultimaii_id

Merupakan salah satu penunjang penampilan yang cukup krusial, lipstick menjadi produk yang wajib dibawa kemanapun kita pergi. Tersedia dalam berbagai tekstur dan bentuk, lipstick akan selalu menjadi penyelamat di kala wajah terlihat pucat ataupun kusam.

 

Menyempurnakan koleksi lipstick-mu, Ultima II, beauty brand asal New York, merilis produk terbarunya bertajuk Delicate Matte Lipstick, Kamis 4 April 2019 lalu. Walaupun memiliki hasil akhir matte, lipstick ini dilengkapi kandungan yang bermanfaat untuk bibir seperti kolagen, Shea Butter, Aloe Vera serta Vitamin E dan Vitamin C. Kamu tak perlu takut bibirmu kering karena Delicate Matte Lipstick akan menghidrasi  dan membuat bibirmu terasa lembut dan lembab.

Dibalut dalam kemasan yang minimalis, Delicate Matte  Lipstick memiliki 8 varian warna yang terbagi dalam 3 nuansa, yakni Nude-Earthy shades; Urban Star dan Sand Sparkle, Romantic-Blossom shades; Goddess Pink, Dazzling Violet dan Wonder Pink, serta Brave and Beyond shades; Daring Red, Magnetic Mauve dan Miracle Plum. Tak hanya mewarnai bibir, lipstick berona intens ini juga bisa kamu gunakan sebagai eye shadow dan blush. Teksturnya yang tak menggumpal akan memudahkanmu untuk membaurkannya pada permukaan kulit.

 

Delicate Matte Lipstick sudah tersedia secara ekslusif di E-commerce Shopee dan counter Ultima II di seluruh Indonesia dengan harga satuan Rp 110,000,-.