Beauty

Tampil Cantik Dengan Mudah Bersama Rabbit Habit

by Viena Rissanty on 01 Jun, 2020
Community Executive

Dunia kecantikan kini tidak lagi terbatas. Kamu dapat mengeksplor berbagai tampilan dengan beragam produk yang ada untuk menunjukkan keunikan diri. Berkembangnya tren dunia kecantikan juga menyeimbangi kebutuhan pengguna yang memiliki banyak kegiatan. Salah satunya menciptakan produk yang praktis dan mudah digunakan. Mengerti akan kebutuhan perempuan untuk memenuhi tampilannya, Rabbit Habit datang sebagai beauty line brand lokal terbaru yang terinspirasi dari legenda Asia, yaitu “Moon Rabbit”.
Jocelyne Tjandra selaku Direktur Utama PT Kirana Makmur Nityasa menyatakan, “Filosofi kami terinspirasi dari legenda kelinci di bulan, yang selalu bekerja tanpa lelah menciptakan ramuan kecantikan terbaik untuk Dewi Bulan. Kisah tersebutlah yang membuat kami juga bekerja tanpa lelah untuk menciptakan produk make up dan skincare terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup wanita moderen masa kini”. Selain itu, semua produk Rabbit Habit dapat dipastikan 100% cruelty-free, 100% halal dan 100% no nasties in our goodies (parabean free, phthalates free, sls free).
Pada kesempatan kali ini, Clozette Crew berkesempatan untuk mencoba rangkaian produk Rabbit Habit. Produk yang dikemas dalam pouch berbentuk kelinci dengan bulu halus, terlihat begitu menggemaskan, membuat saya tidak sabar untuk mencobanya. Benar saja, saat saya membuka pouch, kemasan Rabbit Habit dilengkapi dengan box berwarna pastel yang cantik dan anggun. Berikut ulasan produk Rabbit habit dari Clozette Crew.
Moon Glow 2-IN-1 Cushion Foundation (SPF 50+/PA+++) And Luminous Concealer Compact
Rabbi Habit Moon Glow, membuat saya jatuh hati saat pertama kali melihatnya. Kemasan terbuat dari plastik berwarna pink pastel dengan efek mirror pada bagian atasnya sangat cantik bagaikan namanya, “moon”. Kemasan ini menggunakan magnet, sehingga mudah untuk dibuka, namun tetap aman. Dalam satu kemasan, saya mendapatkan dua produk, yaitu foundation dan concealer. Jika saya tidak salah, Rabbit Habit Moon Glow merupakan cushion lokal pertama yang memiliki dua produk di dalamnya. Tentu saja, ini merupakan nilai tambahan untuk produk lokal yang dikembagkan di Korea.
Sebelum membahas kualitas dari produk Moon Glow, saya memiliki kulit wajah dengan tipe kombinasi cenderung kering dengan shade NC 25. Rabbit Habit Moon Glow memiliki lima pilihan shade, saya mencoba #03 Sand Foundation and Custard Concealer dengan hasil akhir lebih gelap dari kulit saya. Diluar dari shade, cushion ini terasa sangat ringan dan menyatu pada kulit saya. Pertama, saya mengaplikasikan foundation dengan puff yang tersedia. Hanya sedikit tekanan pada cushion, saya bisa mendapatkan foundation begitu banyak pada puff. Terdapat sensasi dingin ketika saya gunakan, sehingga membuat kulit wajah semakin tenang.
Hanya dengan satu layer, cushion foundation Rabbit Habit mampu menutupi area bawah mata saya yang cenderung lebih hitam dan membutuhkan coverage. Setelah selesai menggunakan foundation, saya melanjutkan langkah kedua, yaitu concealer. Kulit kering yang saya miliki, membuat saya menghindari concealer berbentuk padat, namun berbeda dengan Rabbit Habit Moon Glow. Saat digunakan, concealer padat Rabbit Habit terasa begitu lembut dan menyatu layaknya concealer cream. Warna yang lebih terang dari foundationnya, membuat wajah saya lebih cerah seketika. Saya melengkapinya dengan bedak pada bagian T-Zone untuk membuatnya lebih tahan lama. Setelah 7 jam pemakaian pada ruangan ber-AC, Rabbit Habit Moon Glow terlihat semakin flawless dengan memberikan sedikit sentuhan glowing pada hasil akhir. Jika kamu memiliki kulit normal atau berminyak, produk ini bisa menjadi sahabatmu, begitu juga dengan kulit kering.
Karena hasilnya yang memuaskan, saya mengintip kandungan yang tertera pada kemasan. Ternyata terdapat kandungan Adenosine untuk memulihkan keadaan kulit dengan manfaat yang telah terbukti sebagai anti kerutan. Allantoin untuk meningkatkan poliferasi sel kulit, ekstrak bunga Chamomile yang dapat menenangkan kulit, dan niacinamide untuk meminimalisir tampilan pori-pori, mengurangi kusam, serta memberikan kelembapan pada foundation. Sedangkan pada concealer mengandung Squalane yang merupakan inti perawatan kulit untuk memberikan hidrasi pada semua jenis kulit. Kamu bisa mendapatkan Moon Glow 2-IN-1 Cushion Foundation (SPF 50+/PA+++) And Luminous Concealer Compact senilai Rp289.000,-
Rabbit Habit Blushing Moon Cushion Blush 
Memiliki kemasan yang sama, namun lebih kecil dari cushion foundation-nya, Rabbit Habit Blushing Moon Cushion Blush sangat handy. Terdiri dari empat varian warna, yaitu Tickled Pink, Coral Coquette, Burnished Brown, dan Salsa Red yang dapat disesuaikan dengan tone kulitmu. Clozette Crew berkesempatan mencoba Blushing Moon berwarna Burnished Brown. Menurut saya, warna cokelatnya yang cantik cocok digunakan sebagai contour wajah dengan hasil natural dan radiant – looking seperti namanya. Terdapat sensasi dingin dengan aroma segar layaknya bunga yang lembut saat diaplikasikan. Puff kecil yang terdapat di dalam kemasan, terasa begitu pas saat mengaplikasikan blush pada apple cheek. Selain cushion foundation, produk Rabbit Habit Blushing Moon patut kamu miliki untuk memberikan tampilan makeup praktis, mudah, glowing, radiant, dan natural. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp149.000,- 
Rabbit Habit Velvet Matte
(Atas: Rabbit Habit Whipped Lipcream, Bawah: Rabbit Habit Velvet Matte)
Saya melengkapi makeup dengan Rabbit Habit Velvet Matte warna #07 Very Berry Craze. Merupakan lip cream bertekstur lembut dengan hasil akhir matte, tidak membuat bibir saya menjadi kering. Warnanya yang bold dapat sangat buildable dan tetap disarankan untuk touch up setelah makan dan minum. Tersedia dalam 6 varian warma yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan juga agenda acaramu. Rabbit Habit Velvet Matte bisa kamu dapatkan seharga Rp149.000,-
(Atas: Rabbit Habit Velvet Matte, Bawah:  Rabbit Habit Whipped Lipcream)
Rabbit Habit Whipped Lipcream
Sesuai dengan namanya, Rabbit Habit Whipped Lipcream memiliki tekstur whipped cream yang lembut dengan hasil semi-matte. Warnanya yang lembut, membuat produk ini cocok untuk digunakan sebagai ombre lips pada bagian dalam. Kamu juga dapat mencampurkan dengan warna lain untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Selain menggunakannya dibibir, saya mengaplikasian pada pipi sebagai blush on dan dapat memberikan efek rona yang natural serta tahan lama. Terdapat enam varian warna, saya menggunakan #10 Peach Melba. Kamu bisa mendapatkan produk ini seharga Rp149.000,-
Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi Instagram Rabbit Habit dengan mengklik gambar di atas. Harganya yang terjangkau, dengan kualitas yang tak kalah saing, dan kemasan cantik, saya menyukai produk Rabbit Habit, khususnya Rabbit Habit Moon Glow dan Rabbit Habit Blushing Moon Cushion Blush. Jika sudah mencobanya jangan lupa untuk sharing bersama Clozette Indonesia di Instagrammu dengan hashtag #Clozetteid #RabbitHabitBeautyHabit #FriendsOfRabbit.