Beauty

Tampil Cantik Tanpa Makeup Menjadi Tren Di Tahun 2019

by Viena Rissanty on 20 Jun, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador andreahamdan
Tampilan kulit cerah dan glowing selalu menjadi idaman perempuan maupun laki-laki. Makeup menjadi salah satu solusi tercepat untuk menutupi kekurangan kulitmu. Namun, pemakaian makeup yang berlebih dapat menimbulkan masalah kulit lainnya. Sehingga tampilan kulit cantik tanpa makeup menjadi tren pada tahun ini. Telah banyak yang mengikuti tren #nomakeupslefie, sebut saja artis Hollywood Kylie Jenner dan Demi Lovato yang memamerkan bare skin-nya pada media sosial.
Ada pun tanggapan ideal skin menurut banyak orang, yaitu kulit yang cerah merona dan glowing tanpa makeup. Tentunya kamu juga bisa mendapatkan kulit tersebut dengan mudah. Rangkaian Garnier Sakura White telah teruji oleh Konsumen Indonesia untuk mendapatkan kulit glowing merona. Terdapat kandungan tertinggi 5x Ekstrak Sakura Jepang pada Garnier Sakura White sehingga membuat kulitmu tampak cerah merona hingga 60%. Berikut 5 tahap untuk mendapatkan kulit glowing merona dengan Rangkaian Garnier Sakura White.
Mencuci Wajah
Untuk menghilangkan kotoran di wajah dengan maksimal, mencuci wajah merupakan pilihan yang tepat. Kamu bisa menggunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Foam. Diperkaya dengan ekstrak bunga sakura dapat membersihkan wajahmu menyeluruh dan tampak segar, putih, dan cerah merona dalam 7 hari pemakaian.
Menggunakan Essence Lotion
Lengkapi kulit cerah merona dengan sentuhan glowing menggunakan Sakura White Essence Lotion. Bertekstur jelly, Sakura White Essence Lotion merupakan “pembuka jalan” untuk skincare berikutnya agar lebih mudah meresap ke dalam kulit. Terdapat kandungan Ekstrak Sakura dari Jepang, Hyaluronic Acid, Vitamin B3 dan CG dapat melembabkan kulit seketika, sehingga kulit terasa halus. Kamu dapat menggunakannya dengan cara ditepuk-tepuk secara lembut.
Menggunakan Serum
Jangan sampai tertinggal. Kamu dapat menggunakan Sakura White Ultimate Serum untuk menutrisi kulit agar lebih cerah merona dan glowing. Kaya akan kandungan Ekstrak Sakura dan 5,000 kapsul pencerah, Sakura White Ultimate Serum dapat menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket. Selain itu formulanya bekerja pada 5 dimensi kulitmu.
Menggunakan Krim Wajah
Kulit lembab dan cerah menjadi salah satu kunci utama kulit sehat. Kamu bisa menggunakan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA++ pada siang hari. Dapat menjaga serta mengunci kelembaban wajah, Garnier Sakura White Whitening Serum Cream SPF21/PA++ dilengkapi dengan kandungan 5x Sakura Jepang dan Vitamin Pencerah. Tidak hanya itu, SPF21/PA++ yang terdapat di dalamnya dapat melindungi kulit dari sinar matahari.
Setelah menjaga kulit pada siang hari, kulit wajahmu tetap membutuhkan perawatan malam hari. Terdapat kandungan 2x ekstrak Sakura dari Jepang, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) bisa menjadi pilihanmu. Dapat melembabkan wajah hingga 24 jam dengan kandungan ekstrak buah dan Vitamin CG, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) membiarkan kulit wajahmu bernapas selama tidur. Cocok digunakan pada kulit sensitif, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence (Night) membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan menghaluskan kulit.
Menggunakan Masker Wajah
Masker wajah khususnya sheet mask menjadi favorit banyak beauty enthusiast. Selain mudah untuk digunakan, sheet mask terasa begitu segar. Garnier Serum Mask Sakura White mengandung 1 minggu serum yang cocok sebagai pilihanmu untuk menutrisi dan memberi kesegaran kulit wajah. Gunakan sebanyak 3x seminggu untuk hasil yang maksimal.
Kamu bisa mendapatkan rangkaian produk Garnier Sakura White di super market mau pun mini market terdekat dengan harga yang terjangkau. Untuk mendapatkan harga spesial, kamu dapat mengunjungi E-Commerce Lazada dengan memasukan kode khusus GARNIERgsud42
Setelah mengikuti langkah diatas, kini kamu siap tampil cantik tanpa makeup dengan kulit wajah cerah merona dan glowing. Yuk, kini saatnya kamu membuktikan sendiri dan #ShowYourGlow dengan rangkaian Garnier Sakura White!