Beauty

Tampil Cantik Tanpa Touch Up

by Viena Rissanty on 26 Apr, 2018
Community Executive

Sumber foto: @amandarawless
Makeup ringan dan tahan lama merupakan kebutuhan bagi para perempuan aktif di Indonesia. Terus berinovasi untuk menjawab hal tersebut, LAKME dengan bangga meluncurkan LAKME 9to5 Reinvent pada tanggal 25 April 2018. Rangkaian LAKME 9to5 memiliki warna yang pigmented, formula ringan, dan tidak mudah luntur.
“Makeup 9to5 Reinvent yang didedikasikan untuk para perempuan aktif Indonesia yang membutuhkan high performance makeup yang tahan lama sepanjang hari, tetap ringan saat dipakai, dan juga dengan format praktis, perfect for women on the go.” Jelas Adina Tontey, General Manager LAKME Indonesia.
“Dengan tuntutan kesibukan dan multi role yang dijalankan oleh perempuan masa kini, sering kali kita tidak punya waktu untuk menjaga penampilan dan touch up makeup. LAKME ingin mempermudah beauty ritual perempuan Indonesia sehari-hari sehingga kita semua bisa berkarya dengan maksimal” lanjut Adina.
Dalam peluncurannya, LAKME 9to5 memperkenalkan empat perempuan masa kini yang selalu aktif. Amanda Rawles merupakan salah satu dari perempuan masa kini yang aktif dalam dunia perfilman. “LAKME 9to5 Reinvent kini menjadi go to makeup saya sepanjang hari, sehingga tidak harus touch up lagi. Salah satu produk favorit saya adalah LAKME Weightless Matte Lip & Cheek Color, karena sangat praktis dan bisa digunakan di bibir dan pipi untuk warna yang serasi dan tahan lama seharian.” Jelas Amanda.
Sumber foto: @lakmemakeup
Sebagai makeup artis dan Beauty Influencer, Lawra memiliki tips sendiri dalam menggunakan LAKME 9to5. “Rutinitas makeup bisa dimulai dengan mengkompres wajah dengan handuk basah, diikuti dengan menggunakan moisturizer. Setelah itu aplikasikan LAKME 9to5 Weightless Mousse Foundation.” Jelas Lawra. Untuk melengkapi tampilan wajah naturally flawless kamu dapat menggunakan Lakme Weightless Lip & Cheek yang dapat kamu baca selengkapnya disini.