Beauty

Tampil Dalam Kemasan Baru, Citra Mewujudkan Kulit Cantikmu

by Viena Rissanty on 02 Jan, 2019
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Hisafu
Siapa yang tidak menginginkan kulit cantik? Rasanya hampir semua perempuan berlomba-lomba untuk mendapatkan kulit cantik impiannya. Selalu memahami kebutuhan dan keinginan pasar, Citra meluncurkan kembali produknya dengan kemasan baru yang lebih playful, cocok untuk perempuan aktif.
Seluruh kemasan produk Citra memiliki warna dan gambar berbeda untuk mempresentasikan masing-masing komposisi. Terdapat 8 varian Citra Body Lotion untuk menjaga kulitmu dari sinar UV dan polusi, yaitu Citra Natural Glowing White UV dengan kemasan berwarna kuning untuk menghasilkan kulit cerah bening bercahaya tapi juga kenyal ternutrisi. Pearly White UV berwarna pink untuk hasil kulit cerah dan berkilau layaknya mutiara dan Sakura Fair UV berwarna pink muda terlihat begitu feminine untuk kulit cerah dan merona.
Kamu juga bisa mendapatkan kemasan Citra Body Lotion berwarna emas dengan varian Golden White UV untuk kulit kuning langsat yang juga lembab, halus dan berkilau. Varian Night Whitening berwarna ungu dengan gambar buah anggur dan Greek yoghurt sesuai komposisinya. Terlihat begitu segar, varian Sun Protected White memiliki kemasan berwarna oranye dengan gambar bunga matahari dan buah manggis, untuk melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari dan polusi. Fresh White UV Gel berwarna hijau dengan gambar mawar putih dan lidah buaya, untuk kulit cerah dan segar, serta Nourishing White UV warna putih dengan sentuhan hijau mengandung alpukat dan madu, untuk kulit cerah ternutrisi dalam 2 minggu.
Selain memberikan tampilan baru, Citra juga melengkapi kandungannya dengan bahan 100% natural essence yang aman untuk dipakai di kulit, dan diperkaya dengan kandungan vitamin C 10x lebih banyak, kamu bisa mendapatkan kulit cerah, kenyal, bening bercahaya sejak pemakaian pertama.
Untuk mendapatkan kulit cantik secara maksimal, Citra juga meluncurkan kembali sabun mandi lulur dengan 3 pilihan varian. Natural White with Bengkoang memiliki kemasan berwarna kuning, Pearly White with Korean Pearl Extract berwarna pink, dan Fresh White with Aloe Vera berwarna hijau yang terlihat begitu segar. Kamu bisa mendapatkan Citra Lulur Mandi berukuran 220gr berbentuk liquid bottle, dan kemasan refill berukuran 220gr atau 400gr. Jika hendak berpergian kamu dapat memilih Citra Lulur Mandi berbentuk bar dengan ukuran 80gr.
Sumber foto: www.cantikcitra.co.id
Setelah mendapatkan kulit tubuh cantik secara maksimal, tidak ada salahnya untuk merawat kulit wajah. Citra menyediakan dua varian perwatan kulit, yaitu Citra Facial Foam dan Citra Essence Cream. Untuk mendapatkan kulit wajah cerah, mulus, bening bercahaya kamu dapat memilih rangkaian Citra Pearly White berwarna pink. Citra Green Tea Anti Acne dengan kemasan berwarna hijau, cocok untuk kamu yang memiliki masalah jerawat. Tampilan flawless layaknya tanpa pori, kamu dapat memilih Citra Sakura Fair. Kemasan Citra Facial Foam berbentuk tube memudahkan pemakaian, begitu juga dengan Citra Essence Cream yang dikemas dalam bentuk jar.