Beauty

Tampil #GlowFresh Setiap Hari Dengan Dove Go Fresh

by Cynda Adissa Lianita on 11 Jul, 2018
Community Executive

Setiap hari yang berganti akan diikuti dengan banyak aktivitas dan tantangan baru. Aktivitas saya sehari-hari adalah bekerja sebagai beauty content writer. Hal ini menuntut saya untuk lebih sadar terhadap dunia kecantikan serta tampil prima dan segar setiap hari. Tampil segar tidak selalu mengandalkan parfum mahal tapi juga dengan aktivitas yang saya lakukan. 
Rutinitas harian saya adalah bekerja hingga sore hari dan olahraga pada malam hari. Berkutat di kantor dan duduk seharian membuat saya sadar bahwa saya tidak banyak bergerak. Apalagi asupan makanan yang tidak terkontrol membuat gaya hidup saya semakin tidak sehat. Olahraga yang saya lakukan cukup unik dan berat, saya menjalani functional training, yaitu perpaduan gym dan crossfit.
Banyak yang bilang jika badan saya sangat mungil atau kurus dan tidak perlu melakukan olahraga. Namun, olahraga tidak selalu memiliki tujuan bentuk tubuh yang ideal melainkan tubuh yang fit dan sehat. Berat badan saya justru bertambah setelah melakukan olahraga rutin dan tubuh saya menjadi lebih berisi dan ‘padat’ karena otot-otot yang terus dilatih. 
Menurut saya, tidak ada satupun yang dapat berkomentar mengenai bentuk tubuh perempuan lainnya. Karena cantik itu tidak memiliki standar yang tetap. Cantik itu relatif dan setiap perempuan bisa menjadi cantik dengan caranya masing-masing. Seperti Dove yang mendukung ragam kecantikan perempuan tanpa melihat fisik.
Kembali lagi membahas rutinitas saya yang rutin melakukan olahraga. Berolahraga tentunya membuat saya berkeringat. Debu dan kotoran juga lebih mudah menempel saat tubuh dalam kondisi lembap akibat keringat. Oleh karena itu, mandi selalu ada di urutan pertama yang harus saya lakukan setelah berolahraga.
Rutinitas mandi setelah olahraga menjadi penting. Saya pun juga lebih selektif memilih sabun mandi seperti Dove Go Fresh. Ada dua produk Dove Go Fresh yang saya pakai, yaitu Dove Go Fresh Revive Body Wash dan Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash. Keduanya saya pakai pada waktu yang berbeda; Dove Go Fresh Revive Body Wash untuk di pagi hari dan Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash. 
Dove Go Fresh Revive Body Wash ini memiliki wangi yang cukup unik. Perpaduan buah pomegranate dan lemon verbena menghasilkan aroma asam yang menyegarkan. Formulanya membantu merivitalisasi kulit. Berbeda dengan sabun mandi yang cenderung membuat kulit menjadi kesat. Dove Go Fresh Revive Body Wash ini juga mengandung Nutrium Moisture menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut, kenyal, dan tidak terasa kering. 
Jika Dove Go Fresh Revive Body Wash memiliki warna kemasan dengan sentuhan warna pink, kemasan Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash dihiasi dengan warna hijau muda. Produk ini mengandung manfaat mentimun dan aroma teh hijau yang menyegarkan. Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash tidak hanya menutrisi kulit, aromanya segar dan menenangkan, saya pun merasa lebih rileks setelah beraktivitas dan berolahraga.