Beauty

Tampil Lebih Vibrant Dengan 8 Warna SOCOLOR CULT

by Viena Rissanty on 02 Apr, 2019
Community Executive

Tidak hanya meluncurkan produk, Matrix Indonesia juga memperkenalkan tren Rainbow Melt. Merupakan turunan teknik pewarnaan rambut Color Melting, Rainbow Melt memberikan warna yang lebih vibrant. "Dengan hadirnya produk SOCOLOR CULT, hairdresser dapat menciptakan kreasi color melting dengan sentuhan warna-warna terang yang lebih vibrant dan juga fashionable", tutur Amanda Indrawulan, Brand General Manager Matrix Indonesia.

Ada pun hairdresser asal Jepang yang turut hadir dalam acara SOCOLOR CULT. Hisato Suzuki, International Director for One Piece Hair Studiio menyatakan bahwa warna-warna yang dihasilkan oleh SOCOLOR CULT merupakan warna yang diminati di pasar Indonesia. Dengan 8 warna yang tersedia, hairdresser dapat menciptakan hingga ratusan warna rambut. Kamu dapat menemukan warna Flamenco Fuschia, Royal Purple, Retro Blue, Grey Marble, Red Hot, Lucky Ducky, Sparkling Rose, dan Clear.

Selain itu, Hisato juga menambahkan teknik pengguntingan rambut. Hisato menyampaikan, bahwa tidak semua rambut cocok dengan satu model dan satu jenis gunting. Berbagai tipe gunting dapat menghasilkan potongan rambut yang berbeda, seperti model yang memiliki rambut lurus. Hisato menjelaskan cara terbaik memotong rambutnya dengan gunting lancip dan teknik pemotongan yang memberikan volume.

Sebelum acara diakhiri, Matrix Indonesia menantang ke-empat hairdresser ternama, yaitu Alex Chabot, Hisato Suzuki, Cristian Chiffin, dan Candra Suyanto untuk menciptakan model rambut dalam waktu 10 menit. Masing-masing hairdresser memberikan hasil sesuai dengan karakternya yang tentunya sangat indah.