Beauty

Tampilkan Gaya Rambut Terbaik Dengan Philips Kerashine

by NADYAFITRI on 26 Apr, 2015

Seiring dengan semakin berkembangnya dunia fashion tak jarang membuat sebagian wanita melakukan eksperimen dengan penampilan yang baru, termasuk salah satunya mencoba berbagai gaya rambut untuk bisa menyesuaikan dengan tren fashion yang sedang diikuti. Alhasil hair dryer pun kini menjadi item wajib bagi perempuan yang ingin selalu tampil stylish. Namun, terlalu sering menggunakan hair dryer malah dapat menyebabkan rambut kering, kusam, mudah patah, dan pecah-pecah. 

Rambut yang kering, kusam, mudah patah, dan pecah-pecah biasanya disebabkan oleh proses kimia, seperti pelurusan, pengeringan, dan pengeritingan rambut yang dapat melemahkan untaian keratin pada tiap helai rambut. Padahal keratin merupakan protein yang sangat berperan terhadap kesehatan, kekuatan dan fleksibilitas rambut. 

Menyadari hal ini, PT Philips Indonesia baru saja memperkenalkan rangkaian produk Hair Dryer Kerashine yang menjadi produk penata rambut pertama di Indonesia yang mengandung keratin. Berbeda dengan hair dryer biasanya, rangkaian produk hair dryer Kerashine dapat merawat rambut melalui styling brush, pelurus rambut, serta pengering rambut. Jadi para wanita tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan gaya rambut terbaik dengan kandungan Keratin yang terdapat dalam rangkaian produk ini. Penasaran apa saja rangkaian produk hair dryer Kerashine tersebut? Yuk intip infonya di halaman berikut.

KeraShine AirStyler HP8659 

Buat kamu yang ingin memiliki rambut cantik dan lurus alami, KeraShine AirStyler HP8659 ini dapat membantumu untuk menciptakan tren rambut yang kamu inginkan. Apalagi dengan fitur tangkai sisir perlurus yang inovatif dapat membuat proses menata rambut seolah-olah seperti semudah menyisir rambut.  Ion conditioning yang terkandung di dalamnya bisa melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi, serta untuk menangkis kotoran dan debu. Tidak hanya itu, alat penata rambut ini juga disempurnakan dengan infus keratin yang berfungsi membuat rambut menjadi lembut, halus, dan berkilau.

KeraShine Straightener HP8316 

Pelurus rambut KeraShine yang unik ini dapat menciptakan gaya rambut yang sangat lembut dengan cepat dan efisien. Dilengkapi dengan pelat keramik yang telah diinfus keratin dapat memberikan kilau sempurna pada rambut dan sangat lembut digunakan. Ion conditioning yang terkandung di dalamnya juga melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi, serta menangkis kotoran dan debu. Apalagi plat pelurus yang lebar dengan desain khusus untuk rambut yang tebal dan panjang seperti rambut wanita Indonesia pada umumnya, memungkinkan lebih banyak rambut yang diluruskan dalam sekali tarikan, sehingga memperpendek waktu penataan rambut.

KeraShine Hairdryer HP8119 

Pengering rambut KeraShine ini mampu memberikan hasil yang cepat dan melindungi rambut dari panas, sehingga menjadikan rambut lebih sehat berkilau. Terdapat fungsi Thermoprotect dengan saluran udara berlapis keratin yang dapat mengeringkan rambut secara efisien dengan temperatur yang rendah. Sama dengan dua produk sebelumnya, pengering rambut kerashine juga memiliki Ion conditioning yang bisa melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi, kotoran dan debu. 

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk kecantikan Philips Kerashine ini, Clozetters dapat mengunjungi halaman website Philips disini.