Lifestyle

Tawarkan Kelas Online, R Fitness Ajak Kamu Untuk Tetap Aktif Selama #Dirumahaja

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

Tak dapat dipungkiri bahwa semenjak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah, masyarakat mulai beralih untuk melakukan berbagai kegiatannya secara online. Termasuk salah satunya berolahraga.
Seperti yang diketahui, sistem imunitas tubuh yang kuat sangat dibutuhkan saat ini agar terhindar dari berbagai penyakit terutama virus Covid-19. Selain mengonsumsi makanan yang bergizi, olahraga juga dapat mendukung daya tahan tubuh agar tetap terjaga. Oleh karena itu, keterbatasan dan imbauan untuk tetap #dirumahaja bukan menjadi alasan untuk tidak berolahraga.

Sebagai salah satu brand kebugaran terbesar di Indonesia, R Fitness menanggapi tantangan tersebut dengan mengembangkan jangkauannya ke pasar online. Sejak diberlakukannya PSBB, R Fitness ikut menutup studionya sementara waktu dan memutuskan untuk mengubah kelas-kelasnya menjadi kelas online.
Melalui aplikasi Zoom, R Fitness memberikan berbagai pilihan olahraga menarik yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari kelas olahraga, yoga hingga meditasi. Tak hanya itu, R Fitness juga membuat beragam konten pelatihan online yang bisa kamu nikmati melalui aplikasi Instagram dan Doogether.
 “
"Kita sudah lama ingin mengembangkan kelas online, karena kita percaya bahwa hanya lewat channel R Fitness, mampu memberikan produk fitness dan kesehatan untuk semua orang, bukan hanya yang berdomisili Jabodetabek saja. Selain itu, melalui kelas online, semua orang juga bisa mengikuti pola hidup sehat dengan nyaman di rumah mereka sendiri dan kapan saja melalui Aplikasi R Fitness dan Zoom,” ujar Adhitya Lesmana, COO & Co-Founder R Fitness.

Strategi online yang diusung oleh R Fitness juga menjadi bentuk perwujudan komitmennya sebagai penyedia layanan kebugaran bagi siapa saja dan kapan saja. Kelas online yang dihadirkan R Fitness juga mampu dijangkau hampir di seluruh wilayah Indonesia, bahkan hingga luar negeri seperti Singapura dan Filipina.
Tak perlu khawatir soal harga, sebab R Fitness membanderol kelas online ini dengan tarif yang sangat affordable. Cukup dengan Rp20.000,- , kamu sudah bisa mengikuti satu sesi kelas LIVE apapun berdurasi 45 menit.
Lebih dari itu, R Fitness juga akan segera menghadirkan konten-konten virtual yang bisa kamu nikmati melalui aplikasi R Fitness. Tentu masih dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Segera download aplikasi R Fitness dan pilih kelas olahraga favoritmu!

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty