Lifestyle

Tebar Senyum Di Bulan Penuh Cinta Dengan Solusi Dari Rata!

by Annisa Muthia on 15 Feb, 2022
Community Executive

February, the month of love, is here again! Siapa yang semangat menyambut bulan yang satu ini? Identik dengan Valentine’s Day dan beragam momen romantis, rasanya bulan Februari tak henti meninggalkan kesan bagi banyak orang. Apakah kamu salah satunya? Oops, sebagian dari kamu mungkin tengah tersenyum sendiri sekarang. 😊

 

Ya, senyum, merupakan ekspresi penuh kebahagiaan yang memancarkan jiwa hangat dari pemiliknya. Sayangnya, belum semua orang percaya diri dengan senyum mereka. Penyebabnya kerap hadir dari permasalahan dental si empunya senyum. Entah gigi yang kurang tersusun rapi, atau bahkan terlihat kurang cerah.

 

Menanggapi hal tersebut, Rata Indonesia yang merupakan startup perawatan kesehatan dan estetika gigi berbasis teknologi, menghadirkan kampanye bertajuk #FirstSmileMatters. Di bulan penuh cinta, Rata ingin mengajak kamu semakin mencintai diri dan menebar lebih banyak senyum dengan dua produknya, Rata Clear Aligner dan At-Home Whitening Kit Uwhite. Tentunya, sering tersenyum tak hanya meningkatkan rasa percaya diri, tetapi juga memberikan kesan pertama yang positif bagi orang-orang di sekitarmu.

Berdasarkan The Smile Survey yang dilakukan Kelton Research di tahun 2012 kepada 1.047 orang, 73% responden setuju bahwa orang-orang dengan gigi rata dan putih terlihat lebih bisa dipercaya dan menarik. Melihat hasil tersebut, Rata turut melakukan survey internal melalui sosial media. Hasilnya 46,25% responden merasa senyuman merupakan hal terpenting yang dilihat dari penampilan seseorang. Baik itu di media sosial, aplikasi kencan online, hingga ketika bertemu langsung. Apakah kamu salah satu yang setuju dengan dua hasil survey ini, Clozetters?

Mendapatkan senyum idaman versimu kini tak sulit, berkat dua produk Rata yang sudah Clozette sampaikan di atas. Clear Aligner dari Rata bisa menjadi andalan bagi kamu yang merasa gigimu kurang tersusun rapi. Sesuai namanya, aligner transparan ini mampu merapikan gigi tanpa mengganggu penampilan, membuat kamu dapat beraktivitas dan menebar senyum percaya diri dengan nyaman.

Selanjutnya, untuk tampilan gigi yang cerah, Rata menghadirkan At-Home Whitening Kit Uwhite yang praktis dan efisien. Hanya dalam 15 menit setiap pagi dan malam, whitening kit ini ampuh menghilangkan noda, mencerahkan, dan memperkuat gigi agar terhindar dari kerusakan. Bagi kamu yang penasaran dengan cara menggunakannya, kamu bisa cek video berikut.

Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer Rata, drg. Deviana Maria, mengemukakan bahwa membantu masyarakat mendapatkan senyum idaman mereka merupakan misi dari Rata Indonesia. Bersama dokter dan pakar gigi, Rata berdedikasi menciptakan produk dengan kualitas terbaik, harga terjangkau, dan tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri para penggunanya. And yes, secara keseluruhan, rata Clear Aligner dan At-Home Whitening Kit Uwhite merupakan the perfect duo untuk membuat senyum kamu semakin menawan.

 

Bagi kamu yang penasaran dengan dua produk Rata di atas, kamu bisa mengunjungi Instagram @rata.id dan @shopatrata sekarang juga karena selalu ada promo menarik yang tak bisa dilewatkan. Pastikan kamu tak ketinggalan, ya!