Beauty

Tenangkan Diri Di Rumah Dengan Sabun Mandi Mu Touch

by Viena Rissanty on 02 May, 2019
Community Executive

Untuk mendapatkan kulit sehat alami, pastinya membersihkan tubuh menjadi kunci utama. Mandi merupakan aktivitas wajib untuk menghilangkan debu dan kotoran yang menempel pada kulit. Kamu dapat memilih berbagai macam varian sabun mandi, mulai dari aroma, tekstur, hingga manfaat. Saya mengutamakan aroma dan manfaat untuk menentukan pilihan sabun mandi, bagai mana dengan kamu?

 

Pada kali ini saya mencoba Mu Touch Shower Scrub Moisturising & Repair yang diformulasikan dengan minyak argan dengan kandungan Vitamin A alami. Selain itu Mu Touch Shower Scrub mengandung susu kambing yang telah menjadi rahasia kulit bersih sejak dulu. 

Jika kamu pecinta sabun mandi dan scrub tubuh, Mu Touch Shower Scrub Moisturising & Repair bisa menjadi pilhanmu. Tekstur kental berwarna putih dilengkapi dengan butiran scrub halus terbuat dari bubuk kulit walnut alami.  Kombinasi bubuk walnut dan minyak argan efektif mengangat sel kulit mati dan cocok untuk mengatasi kulit kering yang saya miliki tanpa membuat iritasi.

 

 

Meski tidak menghasilkan busa yang melimpah, Mu Touch Shower Scrub mampu melembabkan kulit tubuh saya secara maksimal. Bagi kamu yang menyukai busa, kamu bisa menuangkan Mu Touch Shower Scrub pada puff terlebih dahulu. Selain bisa mendapatkan busa yang melimpah, puff juga bekerja secara efektif untuk menghilangkan kotoran pada kulit.  

 

 

Kesan pertama saya pada sabun ini adalah aromanya yang segar, lembut, dan manis menjadi satu. Aromanya mampu memberikan ketenangan sehingga saya dapat memanjakan diri dan menikmati waktu mandi saya. Hal yang saya sukai pada Mu Touch Shower Scrub Moisturizing & Repair adalah tidak meninggalkan rasa licin maupun kesat setelah dibilas. Bagaimana, tertarik dengan Mu Touch Shower Scrub Moisturising & Repair? Kamu bisa mendapatkannya di drugstore terdekat.