Beauty

Terbaru Dari Wardah: Intense Matte Lipstick

by Diva Apresya on 10 Aug, 2016
Content Writer

Sumber Foto: pikore.comMeskipun dunia kecantikan sering dihebohkan oleh produk makeup dari negara luar, produk lokal tetap memiliki tempat di hati para beauty enthusiast. Apalagi dengan inovasi yang terus menerus dilakukan. produk-produk lokal ini bahkan mampu menciptakan tren sendiri. Lihat saja Wardah yang baru-baru ini mengeluarkan koleksi lipstik terbarunya yaitu Wardah Intense Matte Lipstick. Hadir dalam dua belas pilihan warna yang cantik, produk Wardah yang satu ini siap mencuri perhatianmu.
Warna-warna yang hadir di koleksi ini di antaranya adalah Socialite Peach, Blushing Nude, Passionate Pink, Lady Burgundy, dan Choco Town. Jika kamu ingin tampil elegant, ClozetteCrew sendiri menyarankan pilih warna Choco Town yang bernuansa merah gelap. Tapi jika kamu ingin tampilan yang sedikit edgy, bisa pilih Lady Burgundy yang bernuansa ungu tua.
Gambar: Dari kiri ke kanan, Socialite Peach, Blushing Nude, Passionate Pink, Lady Burgundy, Choco Town.Sumber Foto: sociolla.com
Sesuai dengan namanya, Wardah Intense Matte Lipstick memiliki tekstur matte. Tapi jangan khawatir untuk kamu yang punya jenis bibir kering dan mudah pecah. Meskipun punya wujud yang terlihat padat, lipstik ini actually terasa moist di bibir bahkan cenderung creamy. Kamupun jadi tak perlu repot-repot mengaplikasikan lip gloss terlebih dahulu.