Beauty

Tetap Fresh Tanpa Touch Up Dengan Probio-C Spray

by Viena Rissanty on 19 Jul, 2018
Community Executive

Tampil cantik dan rapi sudah menjadi kebiasaan bagi perempuan. Tanpa disadari, menjalani aktivitas yang padat di dalam maupun di luar ruangan dapat membuat kulit wajah menjadi kusam. Sama seperti bagian tubuh lainnya, kulit wajah membutuhkan perhatian khusus. Probio-C Spray hadir dalam talk show bersama Clozetters untuk menjawab kebutuhan kulit wajahmu #ProbioCSpray. Talk Show yang diselenggarakan pada hari Minggu, 8 Juli 2018 di Paradigma Café, Cikini, dengan tema “Freshen Your Daily Activity” #ProbioCXClozetteID.
Probio-C Spray mengundang beauty influencer ternama, Febiola Novita sebagai pembicara. Selalu tampil cantik dan fresh, Febiola ternyata memiliki kendala pada kulit wajah. “Iya, kulit kusam itu sudah jadi kendala aku dari dulu. Apalagi aku selalu diruangan ber-AC. Makeup bisa crack. Karena suka begadang dan harus bangun pagi, minum air putih aja gak cukup, skincarenya juga harus kencang”, ungkap Febiola.
Ibu Nunung Firman selaku perwakilan Probio-C Spray mengatakan bahwa mengonsumsi air putih dan buah-buahan saja tidak cukup untuk menjaga kesehatan kulit wajah. “Apalagi kalau badan tidak fit. Semua nutrisi akan diambil tubuh, kulit gak dapat apa-apa.”, jelas Ibu Nunung Firman. Kamu dapat menggunakan Probio-C Spray untuk melengkapi kebutuhan kulit wajah. Probio-C Spray mengandung Vitamin C stabil yaitu Ascorbyl Glucoside. Probio C Spray juga dapat digunakan dengan skincare lainnya. #StayFresh #FreshSolution
Terkenal untuk mencerahkan kulit, vitamin c juga dapat meningkatkan immune system dan menangkal radikal bebas. Probio-C Spray telah mendapatkan sertifikat halal, dan tidak mengandung alkohol. Selain itu, terdapat kandungan ekstrak daun lidah buaya untuk melembapkan dan sebagai anti-inflamasi.
Kamu dapat meggunakan Probio-C Spray kapan saja untuk memberi kesegaran pada kulit. Probio-C Spray dapat digunakan sebagai setting spray untuk menjaga makeup lebih tahan lama. “Kalau aku pakai Probio-C Spray sebagai tahap awal, terus pakai cushion tipis aja. Makeup jadi awet. Kita gak bisa selalu on makeup terus. Karena gak bagus untuk kulit. Ada baiknya kita pakai skincare. Apalagi sudah ada Probio-C Spray yang sangat praktis, bisa menjaga kesehatan wajah dan nge-lock makeup”, tutur Febiola.
Setelah berbagi pengalaman bersama Febiola, Clozetters ditantang untuk membuat Photo and Quotes Challenge. Ada 2 Clozetters dengan kreativitas dan quotes terbaik memenangkan kompetisi ini. Acara diakhiri dengan terpilihnya 2 pemenang sebagai best dress dan best posting.