Beauty

The Body Shop Hadirkan Produk Baru Dalam Rangkaian Tea Tree

by Annisa Muthia on 28 Feb, 2022
Community Executive

Pemilik kulit acne prone dan oily, mana suaranya? Apakah saat ini kamu masih struggling menemukan skincare yang cocok untuk mengatasi jerawat dan menyeimbangkan kadar sebum di wajah? Jika ya, kamu bisa melirik produk terbaru dari rangkaian Tea Tree yang dihadirkan oleh The Body Shop. Rangkaian unggulan ini kembali menambah inovasi produk untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak dan berjerawat.

 

Bertajuk Tea Tree Daily Solution, serum teranyar The Body Shop diformulasikan dengan 3 main ingredients dengan manfaat berbeda. Tea Tree Oil untuk meredakan bakteri aktif pada kulit berjerawat, Salicylic Acid untuk mengangkat kotoran dan mengontrol produksi sebum, serta Aloe Vera untuk mengatasi peradangan.

Skincare expert Claudia Christin MBBS, Ph. D in Dermatology, mengungkapkan bahwa 3 bahan utama yang terkandung dalam Tea Tree Daily Solution merupakan campuran tepat untuk mengatasi penyebab jerawat. Serum ini ampuh bekerja menyerang jerawat. Akan tetapi, tak dapat berhenti di situ saja. Kita juga harus menjaga pertahanan dan kelembapan kulit dengan menggunakan rangkaian skincare lainnya seperi cleanser, toner, serta pelembap.

 

Sebagai solusi, kamu bisa menggunakan rangkaian produk Tea Tree lainnya dalam skincare routine sehari-hari. Seperti Tea Tree Facial Wash untuk mencuci wajah, Tea Tree Toner untuk mengembalikan kelembapan kulit, Tea Tree Oil sebagai spot treatment yang bisa dibubuhkan langsung pada area berjerawat, dan dilanjutkan dengan penggunaan Tea Tree Daily Solution. Sebagai penutup, kamu bisa mengaplikasikan Tea Tree In-Control Hydrator untuk mengunci manfaat seluruh rangkaian skincare yang telah digunakan.

 

Tertarik mencoba Tea Tree Daily Solution? Kamu bisa menemukan produk ini di gerai The Body Shop, atau secara online di thebodyshop.co.id seharga Rp349.000,-.