Beauty

The Body Shop Superfood Face Masks

by Diva Apresya on 12 Sep, 2016
Contributor

Sumber Foto: lovelygirliebits.comThe Body Shop kembali melakukan sebuah inovasi dalam produk terbarunya yaitu Superfood Face Masks. Kelebihan masker ini adalah kemampuannya yang multi-masking di mana kamu bisa menggunakan dua jenis masker pada waktu yang bersamaan. Selain itu seperti produk-produk dari The Body Shop pada umumnya, masker ini mengandung 100% bahan alami (vegan), lho. Jadi tentu saja kamu yang memiliki kulit wajah sensitif tidak perlu khawatir akan terkena iritasi.
The Body Shop Superfood Face Masks memiliki 5 varian dengan fungsinya yang berbeda-beda. Ada Chinese Ginseng & Rice yang mampu menghilangkah sel-sel kulit mati, kemudian ada Himalayan Charcoal untuk daerah T-Zone-mu, lalu Amazonian Acai dengan kemampuannya membuat kulit kembali rileks hingga Ethiopian Honey yang mampu melembabkan kulit dan British Rose yang mampu menghidrasi kulit secara maksimal. Sumber Foto: gogirlmagz.com
Untuk kamu yang ingin segera memilikinya, sepertinya harus bersabar dahulu. Meskipun di Amerika sendiri produk ini sudah diluncurkan pada bulan Agustus, di Indonesia, produk ini baru hanya akan diluncurkan pada awal Oktober. Jadi bersiap-siap dulu saja ya, Clozetters!

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles