Beauty

The Perfect Acne Duo: Pertolongan Pertama Untuk Jerawat Dari ElsheSkin

by Ashfia Fuada Ersterina on 22 Nov, 2021
Community Executive

Meski wajar terjadi, namun timbulnya jerawat selalu menjadi hal yang menyebalkan ya, Clozetters? Apalagi, jika muncul di area dan waktu yang tak terduga. Pada dasarnya, jerawat memang bukan suatu penyakit yang berbahaya. Akan tetapi, keberadaannya seringkali mengurangi rasa percaya diri. Ditambah lagi, dengan bekas jerawat yang kemudian sulit untuk disamarkan. 
Menurut dr. Listya Paramita, Sp.KK, jerawat merupakan kondisi umum yang bisa terjadi kepada siapapun. Pada usia remaja, jerawat lebih sering terjadi pada laki-laki. Namun ketika dewasa, justru jerawat lebih banyak terjadi pada perempuan. Bahkan berdasarkan riset, 86% perempuan mengalami jerawat setiap bulannya dan 32% perempuan mengalami jerawat setiap minggu.

Kendati demikian, kamu tak perlu khawatir. Masalah jerawat tentunya juga bisa diatasi dengan beragam cara. Seperti di antaranya menjaga gaya hidup, menghindari memencet jerawat hingga memerhatikan kebersihan kulit. Selain itu, penggunaan skincare yang tepat juga tak kalah penting untuk membantu mengatasi masalah jerawatmu.
Jika kamu tengah mencari rekomendasi skincare untuk kulit berjerawat. Tak ada salahnya kamu mengintip rangkaian terbaru dari ElsheSkin. Sebagai brand kecantikan lokal yang hadir dengan komitmen penuh untuk menghadirkan produk bagi semua tipe kulit wajah. Kini ElsheSkin kembali memperkenalkan rangkaian terbarunya, yaitu The Perfect Acne Duo. 
Diformulasikan secara khusus untuk mengatasi jerawat, The Perfect Acne Duo dapat menjadi pertolongan pertama bagi jerawat maupun sebagai pencegahan. Produk pertama yang bisa kamu coba ialah ElsheSkin Blemish Relief Spot Care. Mengandung 8 ingredients utama, di antaranya Tea Tree yang terkenal dapat membantu mengurangi inflamasi dan membunuh bakteri Cutibacterium Acnes penyebab jerawat tumbuh dan berkembang lebih banyak. 
Spot care ini juga dibekali kandungan Centella Asiatica yang efektif dalam memperbaiki skin barrier agar tidak meninggalkan bekas jerawat. Serta Saniskin untuk membantu mengurangi produksi sebum berlebih yang dapat menyumbat pori-pori hingga 61%. Formulanya yang lembut di kulit dan bebas dari bahan aktif menjadikan ElsheSkin Blemish Relief Spot Care ampuh meredakan kemerahan jerawat yang sedang meradang dan beruntusan dengan cepat hanya dengan mengoleskan pada area berjerawat.

Untuk melengkapi daily routine-mu ElsheSkin juga menghadirkan Acne Care Serum. Berfungsi untuk mencegah jerawat muncul, mengatasi jerawat, memudarkan darkspot, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat, hingga melembapkan kulit. Hal ini terjadi berkat kombinasi kandungan Galactosyl Salicylate dan Clover Flower Extract yang dapat mencegah pengelupasan kulit, Aloe Vera untuk menenangkan kulit kemerahan, Propolis untuk mencegah timbul jerawat dan bekas jerawat, serta Niacinamide yang dikenal sebagai pencerah kulit. 
Berbeda dengan produk perawatan jerawat pada umumnya yang membuat kulit kering atau sensasi kulit tertarik, ElsheSkin Acne Care Serum mampu menghidrasi kulit secara optimal sehingga kulit tetap terasa nyaman. Selain itu, serum ini juga berperan untuk memperbaiki skin barrier sehingga meminimalisir risiko timbulnya bekas jerawat pada wajah. Teksturnya pun ringan dan gentle di kulit sehingga membuat pengalaman mengatasi jerawatmu jadi lebih menyenangkan. 
Dalam acara virtual launching yang diselenggarakan pada Kamis, 11 November 2021 lalu. ElsheSkin turut mengundang Putri Pariwisata 2017 sekaligus beauty enthusiast, Karina Nadila. Telah mencoba rangkaian The Perfect Acne Duo selama sebulan. Karina memberikan review-nya terhadap rangkaian terbaru Elshe Skin yang ternyata cocok dengan kulitnya yang very sensitive dan regularly have acne.Produk ini bisa mencegah munculnya jerawat dan saat proses penyembuhan, bekerja efektif meredakan jerawat dalam 1 malam,” ujar Karina. 
The Perfect Acne Duo juga dipastikan aman untuk ibu hamil, non comedogenic, tidak mengandung pewangi tambahan, Paraben, Sulfat, & Alkohol, serta telah mendapat sertifikasi Halal dan diakui BPOM. Bagi kamu yang penasaran, ElsheSkin The Perfect Acne Duo telah tersedia di website ElsheSkin.com, Sociolla, Shopee, Tokopedia, dan reseller resmi ElsheSkin dengan harga mulai dari Rp108.000,- hingga Rp159.000,-.