Beauty

The Secret Of Plump, Hydrated Skin For Days!

by Annisa Muthia on 26 Dec, 2021
Community Executive

Banyaknya aktivitas offline belakangan ini tentu membutuhkan penyesuaian. Jika sebelumnya wajahmu lebih sering makeup-free, kini rutinitas di luar rumah kembali mengharuskanmu menggunakan makeup. Terutama acara formal seperti pernikahan keluarga, sahabat, atau bahkan hari pentingmu sendiri.

 

Seperti yang sudah diutarakan banyak ahli kecantikan, makeup yang menempel sempurna membutuhkan ‘kanvas’ yang terawat dengan baik. Oleh karena itu, kulit yang sehat dan terhidrasi menjadi poin utama untuk memaksimalkan tampilan makeup-mu. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan ialah menggunakan skincare yang mampu menghidrasi kulit secara maksimal. Seperti dua produk terbaru Dear Me Beauty, brand kecantikan lokal, yang hadir untuk membuat kulitmu semakin lembap, halus, dan kenyal: 30 Seconds Meltaway Balm Blueberry dan Face Serum 1% Hyaluronic Acid.

30 Seconds Meltaway Balm Blueberry

Kulit yang sehat tak terlepas dari proses cleansing yang optimal, baik sebelum maupun sesudah menggunakan makeup. 30 Seconds Meltaway Balm Blueberry bisa menjadi first cleanser untuk menghapus waterproof makeup, sisa sunscreen, hingga debu dan kotoran yang menempel di wajah. Cleansing balm dengan ekstrak blueberry ini merupakan upgraded version dari 30 Seconds Meltaway Balm yang sebelumnya hadir dengan varian Peach dan Honey. Tentunya, dengan packaging berwarna lavender yang memanjakan mata.

 

Selain dibekali ekstrak blueberry yang kaya akan antioksidan, cleansing balm ini juga hadir dengan Vitamin E, Hyaluronic Acid, serta formula deep cleansing untuk mencegah acne. Teksturnya yang lembut layaknya butter ampuh membersihkan secara menyeluruh tanpa meninggalkan efek kering pada kulit. Aroma blueberry-nya yang manis dan lembut juga akan membuat rutinitas cleansing-mu semakin menyenangkan.

Face Serum 1% Hyaluronic Acid

Diklaim sebagai filler-alternative hydrating serum, serum wajah yang menambah rangkaian skincare Dear Me Beauty ini hadir untuk menjaga kulit tetap supple dan moisturized. Formula Next-Generation Hyaluronic Matrix-nya merupakan kombinasi dari 4 tipe ukuran molekul Hyaluronic Acid, yang diagabungkan dengan fermented ice plant, pomegranate extract, serta amino acid complex. Tak hanya ampuh melembapkan kulit secara mendalam, kamu juga bisa menggunakan serum ini untuk mengatasi kerutan, garis halus, meningkatkan elastisitas kulit, hingga menenangkan kulit yang tengah iritasi.

 

Water-based serum ini bisa digunakan oleh berbagai jenis kulit berkat ingredients-nya yang gentle dan tekstur yang ringan layaknya air. Kamu bisa menggunakan produk ini sebagai first serum di pagi dan malam hari, dan menggabungkan dengan rangkaian active ingredients lain melalui teknik skincare layering. Tak perlu khawatir akan rasa lengket, karena serum yang satu amat watery, bahkan menyerupai toner. Oleh karena itu, proses penyerapan yang dibutuhkan kulit juga singkat dan bebas dari efek lengket ataupun greasy.

 

Penasaran ingin mencoba kedua produk di atas? Kamu bisa memperoleh keduanya melalui Dear Me Beauty official store di Tokopedia secara bundling maupun terpisah, dengan harga mulai Rp139.000,-.