Beauty

This Liquid Foundation Gave Me Skin Like Supermodel

by Viena Rissanty on 03 Aug, 2018
Community Executive

Clozette ID Review Project kembali bekerja sama dengan brand asal jepang, Astalift. Siapa yang tidak tahu dengan brand ternama ini, di bawah naungan Fujifilm Astalift selalu memberikan produk terbaik. Saya telah mencoba salah satu produk Astalift, yaitu Jelly Aquarysta yang menjadi andalannya. Dalam pemakaian pertama, saya sangat menyukai Jelly Aquarysta yang dapat mengatasi permasalahan kulit saya. Maka tidak heran, jika saya sangat bersemangat untuk mencoba Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV.
Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV memiliki kemasan berwarna merah dengan sentuhan hitam. Terbuat dari plastik, membuat Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV mudah untuk dibawa berpergian tanpa takut tumpah maupun pecah. Kamu tidak perlu membeli aplikator secara terpisah, karena Astalift Lighting Perfection telah menyediakan sponge beserta case-nya.
Tidak hanya cantik untuk dilihat, ternyata bunga sakura memiliki banya manfaat. Merupakan kandungan utama dari Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV, Sakura Aura Powder mampu menciptakan tampilan lembut dan cerah. Selain menampilkan kulit indah, sakura mampu memancarkan cahaya kuning berseri. Terdapat kandungan lainnya seperti, Astaxanthin, Lycopene, dan 3 tipe kolagen.
Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV memiliki tekstur kental dengan tingkat medium coverage. Mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus, Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid sangat mudah di blend. Lightening control technology yang terdapat pada Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV membuat hasil makeup terlihat halus dan natural di dalam maupun luar ruangan. Meskipun terdapat kandungan SPF 25 PA ++, saya menyarankan untuk teteap menggunakan. Tips: jika kamu menginginkan hasil akhir natural, kamu bisa menggunakan sponge untuk pengaplikasian. Namun, untuk hasil yang lebih tebal kamu dapat menggunakan brush atau jari.
Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV dapat bekerja sama dengan makeup lainnya seperti, bedak dan blush on. Hasil akhir dewy yang tidak berlebihan memberikan kesan natural glow pada wajah saya. Selain ringan foundation ini tidak okidasi, alih-alih memberikan kesan cerah pada wajah.
Saya selalu menghindari kosmetik dengan aroma menyengat. Namun, produk Astalift memiliki aroma ciri khas, bunga sakura yang lembut. Sehigga produk ini ramah untuk digunakan bagi kamu yang sensitif dengan aroma kosmetik seperti saya.
Tertarik mencoba Astalift Lighting Perfection Moist Pure Liquid UV? Kamu bisa menemukannya di department store seperti, SEIBU Grand Indonesia, Sogo Central Park, Sogo Alam Sutera, dan Lotte Shopping Avenue. Tentunya dengan harga terjangkau Rp550.000,-