Beauty

This Soap Will Help You Achieve 2020 Skin Goals

by Viena Rissanty on 06 Feb, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador hisafu
Kulit sehat selalu diidentifikasikan dengan tampilan glowing. Saat ini, setiap perempuan tidak hanya bermimpi memiliki kulit glowing dan harum, tetapi dapat mencerahkan dengan bahan yang aman untuk kulitnya. Produk berbahan natural kini bermunculan sebagai alternatif perawatan kulit. Brand perawatan tubuh ternama, LUX menyambut tahun 2020 dengan memperbarui namanya, LUX Botanicals.
Untuk memenuhi keinginan perempuan Indonesia, LUX Botanicals berinovasi dengan kandungan terbaru. Terdapat 85% bahan natural dan fragrance dari bunga eksotis dapat menjadikan kulitmu glowing, harum, dan cerah. LUX Botanicals memiliki sembilan pilihan varian yang 2 diantaranya merupakan produk terbaru. Penasaran dengan varian LUX Botanicals yang bisa menjadi pilihanmu? Simak selanjutnya di bawah ini.
Terdapat tiga varian LUX Botanicals yang menjadi favorit banyak perempuan sejak dulu, yaitu LUX Botanicals – Magical Orchid dengan kandungan Vitamin C Essence dan ekstrak bunga Anggrek. Sesuai dengan namanya, yaitu LUX Botanicals – Magical Orchid memberikan keharuman bunga Anggrek yang menggoda dan tahan lama. Bunga mawar merupakan salah satu aroma yang digemari banyak orang, maka tak heran LUX Botanicals memiliki varian Soft Rose. Keharuman bunga mawar Perancis ini diperkaya dengan Vitamin C Essence untuk menjadikan kulitmu glowing, lembut, dan lembap. Sering kali menjadi pelengkap acara besar, keharuman bunga melati dapat mengingatkan memori kebahagiaan. LUX Botanicals – Velvet Jasmine diperkaya dengan ekstrak Vitamin C untuk menghaluskan kulitmu.
Tak usah hawatir jika kamu mencari aroma sabun yang berbeda, karena LUX Botanicals menyediakan 4 varian lainnya yang dapat kamu pilih. Bagi pecinta negeri matahari terbit, LUX Botanicals – Sakura Bloom cocok menjadi pilihanmu. Keharuman dari ekstrak bunga sakura yang menawan dan kandungan Vitamin C Essence-nya membuat kulitmu menjadi cerah merona. Kamu juga dapat mengembalikan kesegaran dari teriknya sinar matahari dengan LUX Botaniclas – Blue Peony. Kandungan yang diperkaya dengan Cooling Mint Oil dan keharuman ekstrak bunga Peony dapat membuat kulitmu lebih segar dan berenergi. Untuk mengembalikan cahaya kulit, LUX Botanicals – Camellia White patut kamu coba. Ekstrak bunga Kamelia dan Vitamin C Essence yang tekandung di dalamnya membuat kulitmu cerah bercahaya. Terakhir untuk memberikan semangat untuk menghadapi hari, LUX Botanicals menyediakan varian Lily Fresh. LUX Botanicals – Lily Fresh memiliki keharumanan kesegaran dari ekstrak bunga Lili yang dilengkapi dengan Cooling Mint Oil.
Selalu memenuhi keinginan perempuan, LUX Botanicals memberikan 2 varian baru yang dapat kamu coba. LUX Botanicals – Bird of Paradise memberikan nutrisi dan keharuman yang menyegarkan dengan kandungan Vitamin E Essence dan ekstrak bunga Bird of Paradise. Selain itu, kamu juga dapat memilih LUX Botanicals – Yuzu Blossom untuk mendapatkan kulit yang bersih menyeluruh. Ekstrak bunga Yuzu dan Vitamin C Essence-nya juga menjadikan kulitmu lebih cerah.
Kemasan LUX Botanicals memiliki ciri khas dengan dasar berwarna putih dan ornamen bunga cantik yang mendeskripsikan masing-masing varian. Kamu bisa mendapatkan LUX Botanicals dalam tiga ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. LUX Botanicals Bar dengan berat 75g cocok untuk kamu bawa saat berpergian. Sebagai pilihan rumah, kamu dapat membeli LUX Botanicals Bottle bersikan 250ml. Jika sabunmu habis jangan terburu-buru untuk membuangnya, karena kamu dapat mengisinya kembali dengan membeli LUX Botanicals Pouch berukuran 450ml. Khusus LUX Botanicals – Lily Fresh dan Bird of Paradise, kamu bisa mendapatkannya dalam ukuran pouch dan bottle.
Setelah mengetahui berbagai varian LUX Botanicals, kini kamu siap menghadapi hari dengan kulit glowing dan harum bersama LUX Botanical. Semua produk LUX Botanical dapat kamu temui di supermarket dan mini market terdekat. Tunggu apa lagi!