Beauty

Tiga Langkah Kulit Cerah Dan Sehat Dengan Shiseido Ibuki

by on 01 Jul, 2015

Kulit cerah dan sehat tidak didapat dengan cara instan. Sebagai wanita, kamu perlu mengetahui produk yang tepat untuk perawatan kulitmu. Shiseido Ibuki memberikan solusi bagi para wanita dengan menciptakan produk yang mengandung bahan alami utama seperti Lamium Album Extract, TMG (trimethyglycine), dan ekstrak biji yuzu, maupun bahan kimia yang aman dan dipercaya mampu meregenerasi kulit. Shiseido Ibuki menawarkan tiga langkah mudah untuk membuat kulit lebih cerah dan sehat dengan rangkaian produk yang cocok untuk setiap jenis kulit. 

Langkah pertama, kamu dapat memulai perawatan dengan membersihkan wajah dengan cleanser dari Shiseido Ibuki, yaitu Gentle cleanser dan Purifying Cleanser. Gentle cleanser membantu mengangkat kotoran dan menjaga kelembapan kulit, terutama untuk kamu yang memiliki tipe kulit normal cenderung kering. Purifying Cleanser juga membantu mengangkat kotoran dan minyak berlebih serta mengurangi komedo, tanpa melukai kulit dengan struktur scrub. Purifying Cleanser ini cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Ternyata, membersihkan wajah dengan cleanser belum cukup optimal untuk kulit cerah dan sehat. Kamu dapat memakai Sheido Ibuki Softening Concentrate untuk lanjut ke tahap kedua. Softening Concentrate ini merupakan pelembab dengan konsentrasi yang lembut dan mudah menyerap ke dalam kulit. Formulanya mampu menjaga kelembaban kulitmu menjadi tahan lama. Selain itu, Softening Concentrate membantu menyiapkan kulit untuk mendapat nutrisi dari pelembab wajah yang kamu gunakan setelahnya.

Langkah terakhir, kamu dapat mengakhiri rangkaian perawatan wajahmu dengan dua pilihan pelembab wajah dari Shiseido Ibuki, yaitu Refining Moisturizer dan Refining Moisturizer Enriched. Refining Moisturizer mengandung formula yang dapat mengembalikan tekstur kulit, membuatnya lebih lembut, membantu mengecilkan pori dan membantu menyamarkan noda. Refining Moisturizer sangat cocok untuk kulit berminyak. 
Sedangkan Refining Moisturizer Enriched merupakan sebuah krim pelembab multifungsi yang membantu mengecilkan pori, menyamarkan noda, dan memperbaiki kulit kasar yang disebabkan oleh kulit yang kering. Krim pelembab ini mengandung lebih banyak formula nutrisi yang baik untuk kulit normal cenderung kering.  
Nah, ketiga langkah dari rangkaian produk Shiseido Ibuki menjadi solusi untuk membantu kamu untuk merawat kulit cantikmu.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty