Beauty

#TimeProofMakeup With L’Oréal Paris Infallible

by Cynda Adissa Lianita on 23 Jan, 2017
Content Writer

Apa makeup enemies-mu, Clozetters? 

Setiap perempuan pasti memiliki permasalahan makeup tersendiri. Mulai dari debu, polusi, dan cuaca; waktu (membuat makeup tidak bertahan lama); makanan/minuman (makeup pudar), atau keringat karena berolahraga? Touch up makeup mungkin sudah menjadi keharusan disaat kamu harus menjalani aktivitas seharian. Namun, bukan berarti kamu harus membuat dirimu bekerja lebih untuk selalu tampak sempurna dengan makeup.

L’Oréal Paris menyadari keterbatasan waktu para perempuan aktif. Oleh karena itu, L’Oréal Paris Indonesia menghadirkan L’Oréal Paris Infallible #TIMEPROOFMAKEUP. Rangkaian produk L’Oréal Paris Infallible resmi diluncurkan dalam acara bertajuk L’Oréal Paris Infallible Party yang diselenggarakan di Ballroom Grand Hyatt pada 10 januari 2017 lalu.

Acara yang dhadiri oleh media, beauty blogger/vlogger ini mengundang dua Brand Ambassador Paris, yaitu Dian Sastro dan Maudy Ayunda. Keduanya tampak sangat cantik dan anggun dalam busana bernuansa merah dan hitam. Mereka pun turut berbagi cerita tentang makeup enemies yang sering mereka hadapi.
“Saat traveling kemarin, perjalanan saya cukup panjang di pesawat dan makeup yang gak tahan lama akan luntur sehingga wajah tampak kusam. Pasti setiap perempuan ingin makeupnya tetap bagus seperti ketika baru berangkat,” ungkap Dian Sastrowardoyo, Brand Ambassador L’Oréal Paris. 
Tidak hanya Dian, Maudy Ayunda juga merasakan makeup enemies yang selalu menjengkelkan. “Aku punya kebiasaan mainin bibir ditambah aku suka banget makan jadi kalau salah pakai lipstik akan cepat banget hilang. Perempuan butuh lipstik yang tahan lama dan warnanya awet walaupun sudah digunakan berjam-jam dan terutama setelah makan.”
 
Kehadiran L’Oréal Paris Infallible pun menjawab kecemasan para perempuan terhadap makeup enemies mereka. Sebuah rangkaian produk kecantikan yang awet dan tahan lama hadir dengan pilihan warna yang trendy dan berani. L’Oréal Paris Infallible ini memang diciptakan untuk para perempuan urban  yang modern dengan gaya hidup yang aktif dan dinamis agar dapat tampil cantik setiap saat.
“Infallible dalam Bahasa Inggris berarti ‘kesempurnaan’. Sudah sejak lama L’Oréal Paris Infallible dinantikan para beauty enthusiast di Indonesia untuk menjawab kebutuhan mereka akan makeup yang tahan lama dan ampuh melawan makeup enemies. Untuk itu, kami menghadirkan L’Oréal Paris Infallible, the new standard of long wear makeup**, #TIMEPROOFMAKEUP. Apapun, kapanpun dan dimanapun kegiatannya, kamu kini dapat selalu tampil sempurna dengan Infallible makeup,” jelas Antania Hanjani, Senior Product Manager for Makeup L’Oréal Paris. 
L’Oréal Makeup Desiner Paris meluncurkan rangkaian L’Oréal Paris Infallible yang terdiri dari 7 produk unggulan berikut: 
1. Infallible Liquid Foundation dengan Ultra Long Wear Pigment untuk daya cover tinggi dan hasil akhir matte yang tahan hingga 24 jam. Tersedia dalam 7 shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia. 
2. Infallible Pro Matte Powder adalah bedak dengan daya cover tinggi dan hasil matte yang cocok untuk semua jenis kulit dan tahan hinga 16 jam. Tersedia dalam 4 shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia.
3. Infallible Pro-Contour adalah contour palette yang mudah digunakan dan dibaurkan pada wajah. Tersedia dalam 3 shades yang telah disesuaikan dengan warna dasar kulit perempuan Indonesia. 
4. Infallible Pro Setting Spray adalah setting spray dengan formula ringan untuk hasil makeup tahan lama dan tidak luntur.
5. Infallible 2 Step Pro Last Lipcolor adalah lipstik cair dengan 2 tahap penggunaan untuk warna intens dan tahan hingga 24 jam. Tersedia dalam 12 pilihan warna. 
6. Infallible Le Rouge adalah lipstik dengan hasil satin yang tahan lama hingga 10 jam dalam 10 pilihan warna trendy.
7. Infallible Lip Liner untuk mempertegas bentuk bibir dan dibuat dengan formula yang rich dan creamy menjadikan bibir kamu lembut dan nyaman selama berjam-jam. Tersedia dalam 4 pilihan warna.
Kamu bisa mendapatkan exclusive box cantik L’Oréal Paris Infallible selama bulan Januari 2017, hanya di Sociolla.