Beauty

Tips Kulit Cantik, Dambaan Semua Perempuan

by Cynda Adissa Lianita on 16 Mar, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozetter Vienarissanty
Apapun jenis kulitmu, ia merupakan aset penting yang patut kamu jaga. Kulit menjadi bagian fisik terluar yang mudah terlihat oleh dirimu sendiri maupun orang lain. Sebagai rasa cinta terhadap kulit, jangan lupa untuk menjaganya dengan menggunakan rangkaian perawatan kulit dari Wardah. Seluruh produk Wardah dibuat secara khusus, halal, dan inovatif melalui riset Wardah Skin Innovation dan sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulitmu. Lakukan 4 tahapan perawatan kulit agar kebutuhannya selalu tercukupi dengan langkah berikut #loveyourskin:
1. Cleansing
Sumber foto: @wardahbeauty
Lakukan double cleansing setiap hari agar kulitmu terbebas dari kotoran secara optimal dan pastikan kulit selalu bersih hingga ke pori-pori dengan Wardah Cleansing Products. Mulailah dengan membersihkan kulit dari sisa makeup dan debu dengan produk Wardah Micellar Water yang praktis, membersihkan makeup dalam sekali usap dan Wardah Lightening Creamy Foam yang memiliki tekstur yang lembut, menyegarkan, dan mampu menjaga kelembaban alami kulit.
2. Protecting
Sumber foto: @wardahbeauty
Lindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B dengan produk perlindungan kulit Wardah yang mengandung Sun Protecting Factor (SPF) serta lindungi kulit dari polusi radikal bebas dengan produk yang mengandung antioksidan. Untuk aktivitas sehari-hari gunakan produk yang memiliki SPF 25 dan mengandung antioksidan seperti Wardah C-Defense DD Cream.
3. Moisturizing
Sumber foto: @wardahbeauty
Perawatan wajah tidak terbatas dengan jenis kulit. Jaga kelembaban kulitmu dengan memakai produk perawatan kulit Wardah di pagi hari dan malam hari. Pastikan untuk memakai produk yang diformulasikan untuk menjaga kelembaban alami kulit agar selalu terasa kenyal, kencang, dan cerah seperti Wardah White Secret Day Cream.
4. Nourishing
Sumber foto: @wardahbeauty
Kulit membutuhkan perhatian lebih di malam hari. Gunakan produk perawatan kulit Wardah sebelum tidur untuk membantu menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi kulit alami. Kedua produk yang bisa kamu coba, yaitu Wardah White Secret Intense Brightening Essence dan Wardah White Secret Night Cream.
Cukup singkat, kan? Sekarang kamu siap menyambut harimu dengan kulit yang cantik. Masih belum yakin dengan tipe kulit dan produk yang cocok untuk kulitmu? Yuk, cintai kulitmu dan cari tahu selengkapnya, di sini #LoveYourSkin.